Cinta Laura Akhirnya Mengungkap Kriteria Pasangan Hidup, Siap Nikah?

Senin, 04 Maret 2024 - 20:07 WIB
loading...
Cinta Laura Akhirnya Mengungkap Kriteria Pasangan Hidup, Siap Nikah?
Cinta Laura akhirnya mengungkap kriteria pasangan hidup. Dia menyinggung soal kedewasaan. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Cinta Laura akhirnya mengungkap kriteria pasangan hidup. Cinta menyinggung soal sisi kedewasaan hingga perilaku yang dimiliki oleh pasangannya kelak.

Cnta Laura menegaskan bahwa dirinya tidak melihat dari sisi ras atau hal-hal bersifat non-teknis. Artis cantik ini benar-benar melihat pasangan hidupnya, pure dari sisi kepribadian.



"Kalau teman-teman lihat aku, aku sama sekali nggak lihat ras ya mau Chinese, Bule, Indonesia mau kulit hitam apapun itu buat aku nggak masalah benar-benar pribadi, kedewasaan yang aku lihat dan juga of course mindset ya," kata Cinta Laura dalam Kanal YouTube Mantra Room dikutip pada Senin (4/3/2024).

Sayang, disinggung soal target nikah, Cinta Laura enggan berkomentar soal ikatan membina rumah tangga dalam waktu dekat. Pasalnya bintang film The Ninth Passenger itu masih fokus pada pekerjaan di dunia hiburan.

"Aku tidak ingin menjawab pertanyaan itu mohon maaf ya," ucap Cinta Laura secara singkat.

Meski tak menjawab, diketahui Cinta Laura dan Arya Vasco tengah berpacaran ketika sebelumnya keduanya juga sempat memutuskan untuk go publik. Bahkan terungkap kalau keduanya memang menjalin hubungan asmara selama setahun.

"Iya pacaran setahun (dengan Cinta Laura). Masih (sampai sekarang)," ungkap Arya Vasco dalam. tayangan YouTube Sabtu (5/8/2023).

Diketahui, Cinta Laura memiliki jiwa sosial tinggi dan Vasco mengaku jika mereka sering kali membahas banyak topik yang berbeda-beda.



Namun, hal itu bukan menjadi sebuah masalah baginya, justru dirinya menyukai pembahasannya terkadang sedikit lebih serius.

"Kita sering berpendapat terus kita saling ngomong satu sama lain tentang topik-topik yang berbeda. Terus juga ya mungkin pembahasannya lebih serius daripada sama orang-orang yang lain. Tapi kita sama-sama suka, ya why not," jelas Vasco.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1399 seconds (0.1#10.140)