Lagu Waka Waka Shakira Tembus 2 Miliar View di YouTube

Selasa, 28 Agustus 2018 - 23:32 WIB
Lagu Waka Waka Shakira Tembus 2 Miliar View di YouTube
Lagu Waka Waka Shakira Tembus 2 Miliar View di YouTube
A A A
JAKARTA - Video musik lagu tema Piala Dunia 2010, Waka Waka (This Time for Africa) yang dinyanyikan Shakira, mencapai rekor baru di YouTube. Lagu itu telah menembus angka 2 miliar views.

Dilansir Celeb Mix, video musik ini adalah video ke-23 yang paling banyak di tonton pada platform tersebut. Waka Waka (This Time For Africa) adalah video musik kedua Shakira yang mencapai dua milliar tampilan. Video musik lagu berjudul Chantaje milik Shakira yang juga menampilkan Maluma mencapai 2,24 milliar penayangan dan merupakan video musik yang paling banyak ditonton.

“Wow, Waka Waka baru saja menjadi video kedua Shak’s (yang pertama adalah Chantaje) melewati dua milliar penayangan! Luar biasa!” tulis Shakira di Instagram-nya.

Shakira adalah salah satu dari hanya tiga artis wanita untuk mencapai prestasi luar biasa ini. Baik Katy Perry dan Taylor Swift memiliki dua buah video yang telah mencapai lebih dari 2 Milliar penayangan. Katy dengan lagu Roar dan Dark Horse, sementara Taylor Swift dengan Shake It Off dan Blank Space.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5972 seconds (0.1#10.140)