Tantri Kotak Merasa Dapat Keajaiban Bisa Berangkat Haji Tahun Ini: Dikasih Kesempatan Sama Allah

Senin, 04 Maret 2024 - 21:07 WIB
loading...
Tantri Kotak Merasa Dapat Keajaiban Bisa Berangkat Haji Tahun Ini: Dikasih Kesempatan Sama Allah
Tantri Kotak merasa mendapat keajaiban bisa menunaikan ibadah haji pada tahun ini. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Tantri Syalindri atau dikenal juga dengan Tantri Kotak membagikan kabar bahagia, di mana dirinya akan menunaikan ibadah haji pada tahun ini.

Tantri Kotak bersyukur dapat melaksanakan ibadah haji di usia yang terbilang muda, yakni 35 tahun. Dia pun membagikan foto saat mengikuti manasik haji sebagai persiapan sebelum keberangkatan bersama sang suami.



Apalagi, Tantri Kotak tahu betul bahwa banyak jamaah haji yang harus menunggu puluhan tahun hingga berusia lanjut untuk bisa melaksanakan ibadah haji.

"Masha Allah Tabarakallah. Ngga pernah nyangka di usia 35th dikasih kesempatan sama Allah dengan cepat untuk bisa memenuhi panggilan melaksanakan ibadah Haji," tulis Tantri dikutip dari unggahan Instagram pribadinya @tantrisyalindri, Senin (4/3/2024).

Tantri pun seolah mendapat keajaiban yang telah digariskan oleh Tuhan hingga akhirnya dapat melaksanakan ibadah haji lebih cepat. Pasalnya, Tantri seharusnya dijadwalkan berangkat di tahun 2029 mendatang.

"Baru daftar di bulan September tahun lalu dengan ONH Plus yang terjadwal tahun 2029 berangkat tapi Allah permudah melalui @multazamutamaofficial kami bisa berangkat di tahun ini, insha Allah," tulis Tantri.

Penyanyi bersuara khas ini bersyukur mendapat keberkahan luar biasa dari Tuhan mengingat belakangan ini dirinya dan sang suami sempat ditimpa berbagai cobaan berat. Kehilangan sang ayah hingga adiknya mengalami kecelakaan. Belum lagi permasalahannya dengan Posan eks Kotak.

"Ditengah kejadian-kejadian berat yang kami alami kemarin ternyata bonus yang Allah berikan gak tanggung-tanggung. Kalimat paska kesulitan akan ada derajat yang dinaikan, kami alami saat ini," tulis dia.



Tantri tak kuat menahan tangis lantaran merasa terharu saat menjalani manasik haji. Dia pun meminta didoakan agar segala persiapannya diberi kelancaran sampai hari keberangkatannya nanti.

"Baru manasik pertama tapi air mata gabisa dibendung, ya Allah undang semua saudara muslim agar bisa menyempurnakan Rukun Islammu. Aamiin. Bismillah semoga perjalanan kali ini diberikan kelancaran untuk 313 Jamaah yang akan berangkat bersama. Aamiin ya rabb. Mohon di doakan kelancaran, keselamatan, dan dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya," tulis Tantri.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2034 seconds (0.1#10.140)