Tigor Sihombing Dapat 5 Standing Ovation saat Buka X Factor Indonesia, BCL: Aku Suka Banget

Senin, 04 Maret 2024 - 22:33 WIB
loading...
Tigor Sihombing Dapat 5 Standing Ovation saat Buka X Factor Indonesia, BCL: Aku Suka Banget
Tigor Sihombing sukses membuka Gala Show 8 X Factor Indonesia Season 4 pada Senin (4/3/2024) malam. Foto/ mpi
A A A
JAKARTA - Penampilan Tigor Sihombing membuka Gala Show 8 X Factor Indonesia Season 4 sukses memukau para juri, Senin (4/3/2024).

Tigor Sihombing membawakan lagu Pergi Untuk Kembali milik sang mentor, Ello. Serupa dengan judul lagunya, Tigor seolah kembali kepada performa terbaiknya yang dirindukan oleh para juri.



Whistle voice yang merdu, aksi panggung yang menghibur, gaya rocker dengan sentuhan musik R&B yang berbeda dari versi Ello, sukses menyihir pada juri.

Usai penampilannya, Tigor sampai tak kuasa menahan tangis. Di balik kacamata yang dikenakannya, air mata Tigor menetes. Entah karena terharu akan penampilannya atau tersentuh dengan lagu ciptaan ayah Ello, Minggus Tahitoe.

BCL dibuat terkesima dengan cara bernyanyi Tigor yang bukan sekadar bernyanyi melainkan menjiwai makna dari lagu tersebut sehingga begitu mengena di hati orang-orang yang melihat penampilannya.

"Aku suka banget lagunya, penasaran akan jadi seperti apa. Itu perfect. Menyampaikan rasa dapet banget, berbeda dengan Ello. Tigor menunjukkan range vocal dan rasanya dapet," ujar BCL.

Judika yang sejak awal kehadiran Tigor selalu memperhatikan penampilannya meski bukan menjadi anak didiknya itu pun merasa terharu melihat Tigor kembali pada performa terbaiknya.

"Aku terharu banget. Tigor yang aku kenal kembali ke top performancenya. Aku kenal Tigor yang seperti ini. Menurutku ini berbeda banget. Ini salah satu performance yang kamu banget, welcome back Tigor!!!," ujar Judika.



Tentu yang paling puas atas penampilan Tigor adalah sang mentor, Ello. Bahkan, Ello mulai tertarik untuk membawakan Pergi Untuk Kembali dengan aransemen versi yang dibawakan Tigor.

Sebagai informasi, X Factor Indonesia Season 4 menantang peserta Top 7 untuk memberikan penampilan terbaiknya di Gala Live Show 8 dengan lagu-lagu dari para mentornya masing-masing.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2838 seconds (0.1#10.140)