Vone World dan Sarah Sofyan Kolaborasi Luncurkan Tas Mewah dari Bahan Kulit Asli

Senin, 04 Maret 2024 - 17:17 WIB
loading...
Vone World dan Sarah Sofyan Kolaborasi Luncurkan Tas Mewah dari Bahan Kulit Asli
Vone World mengumumkan kolaborasi eksklusif dengan influencer Sarah Sofyan untuk memperkenalkan koleksi tas terbaru yang terbuat dari kulit asli. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Vone World mengumumkan kolaborasi eksklusif dengan influencer Sarah Sofyan untuk memperkenalkan koleksi tas terbaru yang terbuat dari kulit asli. Tas ini memiliki desain yang supermewah, tidak kalah kualitasnya dengan brand mancanegara.

Koleksi kolaborasi Vone World dengan Sarah Sofyan ini sudah tersedia sejak 29 Februari 2024.

Vone World sendiri merupakan brand yang mengutamakan produk dengan kualitas tinggi namun dengan harga yang affordable.

Adapun koleksi Vone World X Sarah Sofyan berfokus pada keeleganan dan simplisitas, di mana setiap tas dirancang untuk menjadi aksesori yang cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari maupun berbagai acara spesial atau formal. Dibuat dan didesain dengan sepenuh hati dari genuine leather, setiap tas dalam koleksi ini menggabungkan desain nan simple namun mewah dengan kualitas bahan yang superior.

"Kami sangat bangga dengan kolaborasi kami dengan Sarah Sofyan. Kami berkomitmen untuk memberikan produk-produk yang tidak hanya elegan, tetapi juga fungsional dan terjangkau bagi pelanggan," kata CEO Vone World Ivonne Magdalena dalam sambutannya.

Acara peluncuran ini sekaligus menjadi kesempatan bagi para tamu undangan untuk menelusuri koleksi tas tersebut secara langsung. Selain itu, ada juga sesi peragaan busana yang memamerkan kemewahan serta keanggunan tas-tas Vone World dalam konteks pemakaian sehari-hari.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1575 seconds (0.1#10.140)