Anti Terlambat, Shopee Garansi Tepat Waktu Bikin Belanja Makin Nyaman

Selasa, 05 Maret 2024 - 06:37 WIB
loading...
Anti Terlambat, Shopee Garansi Tepat Waktu Bikin Belanja Makin Nyaman
(Ilustrasi: dok Freepik/rawpixel.com)
A A A
JAKARTA - Saat ini, berbelanja online menjadi salah satu bagian gaya hidup yang tidak terpisahkan dari rutinitas sehari-hari masyarakat. Tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan pokok, belanja online juga dilakukan masyarkat untuk sekadar mencari hiburan hingga inspirasi.

Dalam melakukan transaksi secara online, alasan setiap orang tentu berbeda, baik karena kemudahan dan fleksibilitas waktu saat berbelanja, keuntungan dan ragam promo yang ditawarkan, maupun pilihan brand dan produk yang lengkap.

Namun, dalam pengaplikasiannya, pembeli harus bersabar menunggu hingga pesanan sampai baru dapat menikmati barang yang dibeli. Alasan inilah yang terkadang membuat ragu beberapa orang untuk berbelanja online karena rasa takut akan barang terlambat atau tidak sampai.

Maka dari itu, Shopee terus berinovasi dan menciptakan solusi untuk menghadirkan pengalaman belanja online terbaik melalui peluncuran program terbaru, yaitu Garansi Tepat Waktu.

Program Garansi Tepat Waktu ini memberikan jaminan waktu pengiriman pesanan bagi pengguna yang membeli barang di Shopee. Jika pesanan sampai melewati tanggal Garansi Tiba (waktu pengiriman yang tertera), maka pembeli akan mendapatkan gratis voucher Garansi Tepat Waktu yang dapat diklaim sebelum status pesanan berubah menjadi pesanan selesai.

Dihadirkan sejak pertengahan Februari 2024, kini program ini bisa dinikmati kapan saja oleh pengguna untuk berbelanja dengan aman dan nyaman.

Director Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna, mengatakan program Garansi Tepat Waktu diluncurkan guna menambah kenyamanan para pengguna.

“Melihat permintaan masyarakat yang terus meningkat saat berbelanja online tentu mendorong Shopee untuk terus mengeksplorasi strategi kami dalam menciptakan pelayanan terbaik. Kepercayaan pengguna Shopee menjadi landasan kami untuk terus berinovasi dan berkreasi dalam menghadirkan program-program menarik. Program Garansi Tepat Waktu ini kami hadirkan untuk menambah kenyamanan bagi seluruh pengguna Shopee," tuturnya.

Dia berharap, berbagai program yang Shopee hadirkan dapat menjadi solusi bagi pengguna.

"Berbagai program, kampanye, dan fitur interaktif yang kami hadirkan ini diharapkan dapat menjadi solusi bagi dalam pemenuhan kebutuhan harian pengguna. Terlebih menyambut momen Ramadan, Shopee melihat adanya perilaku berbelanja online yang terus meningkat, khususnya pada kategori fashion, kecantikan, perlengkapan rumah, hampers, dan masih banyak lagi. Semoga dengan diluncurkannya Garansi Tepat Waktu ini menjadikan Shopee sebagai destinasi belanja online yang aman dan terpercaya” ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1924 seconds (0.1#10.140)