Punya Suami Idaman di Series Pay Later, Roweina Umboh: Aku Beruntung Banget!

Selasa, 05 Maret 2024 - 10:53 WIB
loading...
Punya Suami Idaman di Series Pay Later, Roweina Umboh: Aku Beruntung Banget!
Roweina Umboh mendapat tantangan memerankan karakter Bu Tantri di series Vision+ Originals Pay Later. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Tantangan memerankan karakter Bu Tantri di series Vision+ Originals Pay Later menjadi pengalaman menarik bagi aktris Roweina Umboh. Karakternya sebagai ibu rumah tangga yang bawel, cerewet, dan penuh kasih sayang menghadirkan berbagai tantangan yang harus dihadapi Roweina.

"Tantangan terbesarnya adalah bagaimana saya bisa membawakan karakter Bu Tantri yang bawel dan cerewet, tapi tetap terkesan natural dan tidak berlebihan," ungkap Roweina kepada tim* Vision+*.

Roweina merasa beruntung beradu akting dengan Indra Birowo yang memerankan Sudi, suami Tantri. Ia juga memuji lingkungan dan lokasi syuting yang mendukung dirinya mendalami karakter.

"Beruntungnya yang jadi suamiku adalah Indra ya jadi chemistry kami bagus, perannya juga enak, lingkungan, lokasi syutingnya mendukung dan gampang aja selama syuting," kata Roweina.

Roweina mengaku memiliki beberapa kesamaan dengan Bu Tantri. Sama seperti Bu Tantri, Roweina juga merupakan seorang ibu yang bawel dan cerewet.

"Aslinya gak beda jauh sih, aku sehari-hari juga bawel karena jiwa seorang ibu ya, trus aku juga rame orangnya, jadi bisa dibilang ada beberapa kesamaan aku sama Tantri," ujar Roweina.

Tak menemukan tantangan yang berarti, kehadiran Roweina Umboh akan membawa kehangatan sebuah keluarga dalam series Pay Later.

Nantikan series Pay Later yang akan tayang perdana pada 29 Maret 2024 di Vision+, untuk mengetahui dibalik layar dunia paylater yang sering jadi andalan sekaligus meneror penggunanya!

Unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0883 seconds (0.1#10.140)