Spill Tipis Tantangan sebagai Rizal di Series Pay Later, Dito Darmawan: Aku Akan Beda Banget!

Selasa, 05 Maret 2024 - 11:07 WIB
loading...
Spill Tipis Tantangan sebagai Rizal di Series Pay Later, Dito Darmawan: Aku Akan Beda Banget!
Dito Darmawan kembali menghiasi layar kaca melalui serial terbaru Vision+ Originals Pay Later. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Dito Darmawan, aktor muda berbakat, kembali menghiasi layar kaca melalui serial terbaru Vision+ Originals Pay Later . Dalam series ini, Dito memerankan karakter Rizal, sosok yang berbeda 180 derajat dari dirinya di dunia nyata.

Minim pengetahuan seputar pinjol menjadi salah satu tantangan utama bagi Dito. Dito juga harus berpenampilan yang kontras sekali dengan Rizal, mulai dari gaya rambut, pakaian hingga sikapnya.

“Dari segi fisik Rizal akan berbeda sekali dari aku di dunia nyata. Situasinya juga beda, Rizal yang masuk ke dunia pinjol beda sama aku yang sejauh ini tidak pakai itu,” ujar Dito kepada tim Vision+.

Bukan hanya fisik, Dito juga harus bertransformasi secara mental. Rizal diceritakan bekerja di kantor pinjol dan harus berurusan dengan pinjol, sesuatu yang jauh dari kehidupan Dito. Dito harus mempelajari seluk beluk pinjol dan memahami alurnya.

Lebih dari sekadar akting, memerankan Rizal juga memberikan pelajaran hidup bagi Dito. Dito belajar untuk memiliki pemikiran yang lebih lepas dalam menghadapi masalah.

“Rizal itu ngajarin aku punya pemikiran yang lebih lepas, ketika kita punya masalah, kita harus berusaha lebih happy, berusaha untuk keluar dari masalah tersebut, aku ngeliat sosok Rizal ada aku juga disitu,” lanjut Dito.

Nantikan series Pay Later yang akan tayang perdana pada 29 Maret 2024 di Vision+, untuk mengetahui dibalik layar dunia pay later yang sering jadi andalan sekaligus meneror penggunanya!

Unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1883 seconds (0.1#10.140)