Cici Tegal Jadi Ibu Matre? Nantikan Aktingnya di Series Pay Later Vision+

Selasa, 05 Maret 2024 - 12:01 WIB
loading...
Cici Tegal Jadi Ibu Matre? Nantikan Aktingnya di Series Pay Later Vision+
Cici Tegal hadir dalam series terbaru Vision+ Originals Pay Later dengan memerankan Sari. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - Cici Tegal hadir dalam series terbaru Vision+ Originals “ Pay Later ” dengan memerankan Sari. Sebuah potret seorang ibu yang terobsesi dengan image baik dan gaya hidup materialisme. Obsesi ini berdampak pada berbagai aspek kehidupan, termasuk hubungannya dengan sang anak, Didi.

Sari selalu ingin terlihat sempurna di mata orang lain. Dia selalu berusaha menunjukkan bahwa dia memiliki kehidupan yang mewah dan bahagia. Namun, di balik image tersebut, Sari menyimpan banyak rahasia.

Cerita Cici Tegal dalam series Pay Later Vision+ akan mengandung banyak pelajaran berharga bagi banyak orang. Series ini menunjukkan bagaimana materialisme berlebihan dapat membawa dampak negatif bagi kehidupan.

Series Pay Later Vision+ diharapkan dapat memberikan edukasi kepada masyarakat tentang bahaya sifat konsumtif yang berlebihan dan tidak bijak. Juga ingin mendorong masyarakat untuk lebih menghargai nilai-nilai yang lebih penting dalam hidup, seperti keluarga, kejujuran, dan kebahagiaan.

Series Pay Later juga dibintangi oleh sejumlah aktor ternama seperti Amanda Manopo, Yoshi Sudarso, Dito Darmawan, Aming, Musdalifah Basri, dan masih banyak lagi. Series ini bergenre drama, komedi, romantis yang disutradarai oleh Surya Ardy Octaviand.

Nantikan series Pay Later yang akan tayang perdana pada 29 Maret 2024 di Vision+, untuk mengetahui dibalik layar dunia pay later yang sering jadi andalan sekaligus meneror penggunanya!

Unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8052 seconds (0.1#10.140)