Sandwich Generation Bisa Apa? Musdalifah Basri Jadi Bukti Hidup Tak Semanis Pay Later

Selasa, 05 Maret 2024 - 11:48 WIB
loading...
Sandwich Generation Bisa Apa? Musdalifah Basri Jadi Bukti Hidup Tak Semanis Pay Later
Karakter Didi yang diperankan Musdalifah Basri dalam Vision+ Original series Pay Later menarik untuk ditelusuri. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - Karakter Didi, diperankan dengan apik oleh Musdalifah Basri, salah satu karakter sentral dalam Vision+ Original series Pay Later yang menarik untuk ditelusuri. Sosok Didi digambarkan sebagai seorang wanita muda pekerja keras yang terjebak dalam situasi "sandwich generation".

Musdalifah Basri mengungkapkan bahwa syuting series Pay Later merupakan pengalaman yang seru dan menantang. Sejak reading, dia sudah tahu bagaimana dia harus memerankan karakter Didi.

“Selama syuting juga seru banget, sejak reading aku udah tau nanti harus berakting kayak gimana. Jadi menyesuaikan dengan pemain lain, tektokan juga sama bunda Cici sebagai ibu aku,” kata Musdalifah.

Series Pay Later tidak hanya menghadirkan drama dan komedi, melalui karakter Didi series ini akan jadi salah satu contoh bagaimana orang-orang yang bekerja di industri pinjol juga memiliki perjuangan dan dilema moralnya sendiri.

Nantikan series Pay Later yang akan tayang perdana pada 29 Maret 2024 di Vision+, untuk mengetahui dibalik layar dunia pay later yang sering jadi andalan sekaligus meneror penggunanya!

Unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1860 seconds (0.1#10.140)