Video Terbaru Piko Kembaren, Kepala Ceris Tumbuh Cabe Karena Monster Jelly?

Selasa, 05 Maret 2024 - 12:43 WIB
loading...
Video Terbaru Piko Kembaren, Kepala Ceris Tumbuh Cabe Karena Monster Jelly?
Piko Kembaren kembali menggebrak dengan episode baru GARA-GARA MONSTER JELLY #PikoKembaren #Bandung. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - Piko Kembaren, sosok konten kreator yang dikenal dengan petualangan seru dan kreativitasnya kembali menggebrak jagat hiburan daring dengan episode terbarunya berjudul "GARA-GARA MONSTER JELLY #PikoKembaren #Bandung".

Dalam episode ini, Piko Kembaren berhasil menghadirkan hiburan yang tidak terduga dengan kisah yang mengasyikkan dan penuh misteri.

Dalam episode terbaru ini Piko, Adel, dan Ceris terlibat dalam petualangan yang tak terduga ketika mereka menemukan sebuah Monster Jelly misterius. Petualangan dimulai ketika Piko Kembaren dan teman-temannya, Adel dan Ceris, terlibat dalam sebuah kejadian yang menggelitik rasa ingin tahu.

Mereka menemukan Monster Jelly yang misterius dan sulit ditangkap. Namun, ketika Adel nekat mencicipi jelly tersebut, yang seharusnya menjadi momen kocak, malah berubah menjadi momen tegang ketika kepala Adel tumbuh menjadi... pisang!

Ketegangan semakin memuncak ketika terdapat ayam terbang dan menjatuhkan telur. Hal tersebut malah menjadi pecah karena perdebatan antara Adel dan Ceris. Piko sebagai om memainkan peran penting untuk menyatukan mereka kembali dalam pencarian telur.

Di tengah perjalanan, mereka menemukan petunjuk penting yang mengarah pada penemuan telur besar. Namun, tantangan semakin berat saat mereka harus melewati hutan dan sungai, semakin membingungkan ketika telur tersebut jatuh dan menetas bukan mengeluarkan anak ayam melainkan anak bebek.

Namun, kegembiraan Piko terganggu saat dia menemukan bahwa ada dua bebek yang hilang dari rumah mereka. Ternyata anak bebek tersebut dimakan oleh Monster Jelly yang misterius!

Apa yang akan erjadi dengan bebek dan ceris selanjutnya? Bagi yang penasaran dengan petualangan seru Piko Kembaren dan misteri Monster Jelly, jangan lewatkan untuk menyaksikan video terbarunya di YouTube channel Piko Kembaren. Siapkan diri Anda untuk terlibat dalam petualangan yang penuh kejutan dan keceriaan!
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1609 seconds (0.1#10.140)