5 Tips Memilih Produk Skinbooster yang Aman Digunakan Jangka Panjang

Selasa, 05 Maret 2024 - 09:09 WIB
loading...
A A A
CELLBOOSTER hadir dengan teknologi inovatif di tiap tetesnya. Karena di dalam CELLBOOSTER mengandung bahan-bahan terbaik untuk kulit yang saling terikat satu sama lainnya dengan CHAC Technology, sehingga manfaat dan hasil dari perawatan CELLBOOSTER tahan lebih lama di kulit dan memberikan dampak ke tiap lapisan kulit hingga paling dalam.

CELLBOOSTER juga memperkenalkan Teknologi CHAC yang dipatenkan yang akan meningkatkan stabilitas molekuler untuk hasil yang lebih efektif dan tahan lama. Teknologi ini akan memodifikasi dan memanfaatkan sifat alami asam hialuronat dan menjadikannya kendaraan optimal untuk mengangkut nutrisi penting ke kulit. Dengan bertindak pada tingkat seluler, produk ini mendorong revitalisasi dan regenerasi yang mendalam, memastikan peningkatan kualitas kulit secara menyeluruh.

Produk ini terdiri dari tiga jenis yang berbeda, masing-masing mengandung asam hialuronat, asam amino, dan vitamin, yang disesuaikan dengan permasalahan kulit.

Moses Yang, Direktur Utama PT Sometech Indonesia menjelaskan, saat ini terdapat minat yang meningkat dalam perawatan estetika non bedah dan minimal invasif di Indonesia.

"Kami sangat senang dapat menghadirkan CELLBOOSTER ke Indonesia. Kami yakin bahwa teknologi Swiss yang inovatif ini akan menetapkan standar baru dalam pasar kecantikan dan estetika di Indonesia," katanya.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1582 seconds (0.1#10.140)