Viral! Seorang Pria Lamar sang Kekasih di Konser Taylor Swift Singapura, Netizen Salfok Sama Kotak Cincinnya

Selasa, 05 Maret 2024 - 14:30 WIB
loading...
Viral! Seorang Pria Lamar sang Kekasih di Konser Taylor Swift Singapura, Netizen Salfok Sama Kotak Cincinnya
Konser Taylor Swift di Singapura memiliki beragam cerita unik. Salah satunya momen seorang pria yang melamar sang kekasih di arena konser tersebut. Foto/TikTok @jjoelnaa
A A A
SINGAPURA - Konser Taylor Swift di Singapura memiliki beragam cerita unik. Salah satunya momen seorang pria yang melamar sang kekasih di arena konser tersebut.

Kejadian itu divideokan dan diunggah oleh akun TikTok @jjoelnaa. Pemilik akun mengabadikan momen si pria yang melamar pujaan hatinya saat Taylor Swift membawakan lagu Love Story.

“Sangat menggemaskan,” tulis akun tersebut, dikutip Selasa (5/3/2024).



Dalam video tersebut terlihat gadis kekasih pria itu tengah asyik bernyanyi sembari merekam momennya di bangku penonton. Gadis itu tak menyadari kekasih di sampingnya hendak menyodorkan kotak cincin kepadanya.

Tak lama, pria itu langsung berlutut dan menunjukkan kotak cincin pada kekasihnya. Gadis itu pun syok dan menangis saat tahu dirinya dilamar di tengah ribuan penonton konser Taylor Swift.

Pria yang tak diketahui identitasnya itu langsung merangkul sang kekasih. Rencananya melamar kekasih di konser Taylor Swift ini pun berhasil, bahkan disaksikan oleh para penonton.

Penonton di sekitar si pria ikut terkejut sekaligus terharu. Mereka berteriak dan bahagia menyaksikan momen mengharukan itu.

Video pria melamar kekasihnya di konser Taylor Swift ini lantas viral di TikTok dan sudah ditonton lebih dari 17 juta kali. Namun, netizen justru salfok dengan kotak cincin yang dibawa pria tersebut.



Pasalnya, pria ini salah mengarahkan kotak cincin tersebut alias terbalik saat melamar kekasihnya. Netizen menganggap pria ini terlalu grogi hingga kotak cincinnya terbalik saat melamar pujaan hatinya.

“Kebalik mas tapi gak papa,” celetuk @th******.

“Masnya grogi banget itu sampai kebalik kotaknya,” komentar @pu*******.

“Mas kotak cincinnya kebalik hahaha,” ujar @al*******.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1166 seconds (0.1#10.140)