Anniversary Ke-4, Benang Jarum Tegaskan Tekad untuk Terus Melenggang di Panggung Mode Dalam dan Luar Negeri

Selasa, 05 Maret 2024 - 15:51 WIB
loading...
Anniversary Ke-4, Benang Jarum Tegaskan Tekad untuk Terus Melenggang di Panggung Mode Dalam dan Luar Negeri
Sejak didirikan pada 2020, Benang Jarum telah menorehkan sejumlah pencapaian yang mengesankan. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Keberhasilan brand lokal Benang Jarum menapaki 4 tahun perjalanan di industri fashion dirayakan dengan menghelat pagelaran "4everforward - Anniversary Soiree".

Sejak didirikan pada 2020, Benang Jarum telah menorehkan sejumlah pencapaian yang mengesankan. Kolaborasi-kolaborasi brilian dengan brand internasional ternama seperti Emily in Paris dan Chupa Chups menandai langkahnya dalam menembus panggung global.

Prestasi di ajang-ajang bergengsi seperti Jakarta Fashion Week, termasuk debut gemilang bersama Raisa Adriana pada tahun 2021, hingga kehadiran mereka di London Fashion Week S/S 23-24, menunjukkan bahwa Benang Jarum berhasil melenggang di panggung mode nasional hingga internasional.

Mengusung tema "4everforward", Benang Jarum menegaskan komitmennya untuk terus maju, menciptakan inovasi dan inspirasi bagi perempuan di berbagai belahan dunia melalui berbagai koleksi yang inovatif.

Koleksi 4th Anniversary Benang Jarum menghadirkan sentuhan monogram yang elegan dan detail lace serta embroidery yang mengesankan. Koleksi ini hadir dalam berbagai jenis pakaian seperti kemeja, maxi dress, tunic, hingga blazer dan pants yang tersedia dalam warna-warna timeless seperti hitam, broken white, cokelat, hingga dusty rose dan maroon.

Melalui perayaan ini, Benang Jarum berkomitmen untuk terus maju, menciptakan inovasi yang berani dan inspirasi yang memotivasi, serta terus membawa semangat positif dan kepercayaan diri kepada para penggemar mode di dalam dan luar negeri.

Saat ini, Benang Jarum telah memiliki 24 offline stores yang tersebar di 19 kota di Indonesia dan berencana untuk terus memperluas jangkauannya ke seluruh penjuru negeri.

“Pastinya harapan kami di usianya yang ke-4 ini, Benang Jarum bisa terus mengukir prestasi baru, membuat terobosan yang lebih besar, bisa membuat inovasi yang kreatif dan yang mampu merambah panggung global. Kami pastinya berharap kita bisa “GO BIG” di industri fashion Indonesia dan mengukir nama kami di kancah internasional," kata Allyssa Hawadi, Co-Founder Benang Jarum.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2453 seconds (0.1#10.140)