Gara-Gara Ini, Noel Gallagher Tutup Pintu Reuni Oasis

Jum'at, 31 Agustus 2018 - 06:30 WIB
Gara-Gara Ini, Noel Gallagher Tutup Pintu Reuni Oasis
Gara-Gara Ini, Noel Gallagher Tutup Pintu Reuni Oasis
A A A
LONDON - Reuni band Oasis sangat diharapkan para fansnya. Harapan sempat meninggi setelah ada kabar bahwa hubungan dua pentolan band yang berseteru, Liam dan Noel Gallagher, membaik.

Sayang, harapan tinggal harapan. Baru-baru ini, Noel menyatakan tidak sudi bereuni dengan alasan apa pun setelah melihat ada tayangan yang memperlihatkan perilaku kasar Liam terhadap pacarnya, Debbie Gwyther.

Dalam tayangan itu terlihat Liam memegang dengan kasar leher pacarnya itu. Noel yang melihat tayangan itu akhirnya memutuskan untuk mengesampingkan reuni Oasis demi kebaikan.

Noel, kakak Liam, disebut jijik dengan adiknya itu. Di video itu terlihat Liam sedang bertengkar dengan Debby dan Liam terlihat menyambar leher wanita itu dengan kasar.

“Noel sekarang mengatakan tidak ada peluang reuni terjadi. Dia tidak mau berada di panggung bersama Liam setelah apa yang dia lakukan,” ujar seorang sumber kepada The Sun.

Dikutip dari ContactMusic, insiden yang terjadi awal bulan ini di Chiltern Firehouse di London itu disebut membuat Debby menangis dan terguncang. Penjaga klub yang mengusir Liam dari lokasi itu mengatakan dia khawatir dengan keselamatan Debby dan Liam memperlakukan wanita itu dengan kasar.

Tapi, Liam membantah tudingan itu. Pria berusia 45 tahun itu mengatakan dirinya tidak pernah dan tidak akan mengasari wanita. Sedangkan Debby mengatakan, mereka hanya main-main.

Liam, yang menghabiskan sebagian besar tahun lalu meminta kakaknya agar mereformasi Oasis lewat media sosial, mungkin memang bias berperilaku kasar karena Noel memikirkan aksinya itu secara pribadi. Liam disebut masih takut dengan kenangan terhadap ayah mereka yang kasar, Tommy Gallagher. Ibu kedua bersaudara itu, Peggy, meninggalkan Tommy pada 1986, tapi Liam masih membenci kekerasan dalam rumah tangga seperti itu.

Liam sudah sering membicarakan hal yang sama. Ini membuat aksinya itu mengagetkan.

“Saya berusia 7 tahun ketika ibu meninggalkan ayah. Dia keluar sepanjang waktu, berkelahi, memukuli ibu saya, memukuli Noel dan Paul (kakak tertua mereka). Tapi tidak pernah menyentuh saya,” ujar Liam kepada NME awal tahun ini.

Oasis bubar pada akhir Agustus 2009. Perpecahan itu terjadi setelah duo Gallagher itu bertengkar di belakang panggung sebelum tampil di sebuah festival di Prancis.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7197 seconds (0.1#10.140)