Beli Sepeda Motor, 'Spider-Man' Minta Maaf kepada Ibunya

Jum'at, 31 Agustus 2018 - 07:30 WIB
Beli Sepeda Motor, Spider-Man Minta Maaf kepada Ibunya
Beli Sepeda Motor, 'Spider-Man' Minta Maaf kepada Ibunya
A A A
LONDON - Sebagai Spider-Man di dunia Marvel Cinematic Universe (MCU), Tom Holland tidak lagi asing dengan berbagai aksi akrobatik yang berbahaya. Tak hanya itu, Tom juga dikenal punya mulut ember karena sering membocorkan informasi rahasia tentang film MCU yang dia bintangi.

Tapi, itu semua sepertinya tidak membuat Tom takut dan harus meminta maaf. Justru, sebuah keputusan sederhana yang dia buat baru-baru ini membuatnya minta maaf kepada ibunya, yaitu membeli sebuah sepeda motor. Sepertinya, itu membuatnya merasa bersalah kepada sang bunda.

“Resmi membeli sebuah sepeda motor. Maaf, bu,” tulis Tom di akun Twitter-nya.

Entah apa yang terjadi pada dirinya setelah pengakuan itu, yang jelas Tom mendapatkan banyak dukungan dari para fans. Mereka mengingatkan agar Tom selalu menempatkan keselamatan terlebih dulu, sementara yang lainnya menawarkan saran tentang sepeda motor yang seharusnya dia beli, termasuk Spider-Cycle dari komik Spider-Man.

Dikutip dari ComicBook.com, Tom saat ini sedang syuting Spider-Man: Far From Home. Di adegan terakhir Avengers: Infinity War, Spider-Man bersama sejumlah superhero lainnya berubah menjadi pasir setelah Thanos menjentikkan jarinya.

Hingga saat ini belum diketahui bagaimana Spider-Man dan yang lainnya bisa kembali utuh. Jawabannya baru akan diketahui di Avengers 4 yang akan tayang sekitar 2 bulan sebelum Spider-Man: Far From Home. Ini membuat orang-orang bertanya bagaimana Marvel akan memasarkan film itu.

“Itu adalah pertanyaan bagus dan jelas pertanyaan lebih besarnya adalah tentang harapan audiens dan kalian tahu banyak tentang bagaimana Hollywood bekerja atau merilis jadwal seperti ini. Apa itu mencederai kesenangan kalian terhadap film itu? Kami tidak bisa membuat film untuk orang yang membaca Variety, kalian tahu maksud saya?” papar penulis Infinity War Stephen McFeely.

Kecuali Captain America: The First Avengers, banyak film di MCU yang terjadi secara berurutan. Ant-Man and the Wasp misalnya terjadi di beberapa pekan sebelum event Infinity War, dengan adegan pascakredit yang menyatukan dua lini masa tersebut. Captain Marvel yang dirilis tahun depan akan terjadi beberapa puluh tahun sebelum Infinity War.

“Jadi, kapan (Spider-Man: Far From Home) terjadi? Kami tahu itu musim panas. Saya kira itu liburan musim panas. Saya kira dia pergi ke Eropa bersama teman-temannya. Saya tidak tahu musim panas apa … maksudnya saya tahu (tapi kalian tidak),” tutur Presiden Marvel Studios Kevin Feige.

Tom akan tampil sebagai Spider-Man di Avengers 4 yang akan dirilis pada Mei 2019. Sementara, Spider-Man: Far From Home bakal tayang pada Juli 2019.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7874 seconds (0.1#10.140)