Mengintip Barbershop Mewah di Jakarta, Ada Langganan Presiden Jokowi

Selasa, 05 Maret 2024 - 15:01 WIB
loading...
Mengintip Barbershop Mewah di Jakarta, Ada Langganan Presiden Jokowi
Di Jakarta sendiri ada banyak barbershop yang bisa dikunjungi dan memiliki keunikan tersendiri. Foto/ ist
A A A
JAKARTA - Memotong rambut di barbershop sudah menjadi pilihan bagi kaum pria, tidak hanya di kota-kota besar, juga daerah. Apalagi, memotong rambut bisa membuat penampilan semakin kece.

Nah, seiring perkembangan, banyak barbershop yang tidak hanya sekadar memotong rambut saja, tetapi bisa memanjakan tubuh untuk tampil fresh. Misalnya saja dengan perawatan wajah.

Di Jakarta sendiri ada banyak barbershop yang bisa dikunjungi dan memiliki keunikan tersendiri. Dikutip dari berbagai sumber, berikut ulasannya.

1. Captain Barbershop
Satu di antara barbershop yang sedang viral dan selalu FYP di tiktok maupun instagram @captainbarbershopid. Barbershop yang didirikan pada 2015 ini menyandang status sebagai barbershop mewah.

Mengusung konsep manly, tempat ini menawarkan beragam perawatan rambut lengkap. Beberapa pelayanan yang diberikan, seperti grooming/cukur, hair spa, smoothing, perming, coloring, anti dandruff treatment, hair repair, hair system, hair tattoo, shaving, masker wajah, dan anti hair fall.

Barbershop ini telah dipercaya oleh sejumlah tokoh ternama maupun publik figure untuk menata potongan gaya rambut mereka, termasuk Presiden Jokowi, Kaesang, Gibran Raka Buming, Rich Bryan, Habib Jafar dan masih banyak lagi.

Jam buka: 10.00-21.00
Harga cukur di Captain Barbershop: start dari 70k

2. Paxi Barbeshop
Paxi Barbershop pertama kali dibuka di sebuah ruko di kawasan Pamulang pada 1991. Namun, sampat gulung tikar tujuh tahun dan kembali bangkit pada 1998 di Plaza Senayan. Barbershop ini banyak diminati pria, termasuk sejumlah pejabat negara.

Jam buka: 11.00 - 21.00 WIB
Harga cukur: 150k

3. Chief Barbershop
Chief Barbershop memiliki barberman yang ramah dan mengerti tren gaya rambut terkini sehingga bisa mendiskusikan potongan rambut yang cocok untuk kamu. Babershop ini memiliki fasilitas yang nyaman serta berbagai peralatan yang memiliki kualitas dengan standar yang bagus.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1205 seconds (0.1#10.140)