Tren Baju Lebaran 2024 Didominasi Warna Biru Muda dan Bahan Shimmer

Selasa, 05 Maret 2024 - 21:55 WIB
loading...
Tren Baju Lebaran 2024 Didominasi Warna Biru Muda dan Bahan Shimmer
Tren baju Lebaran 2024 mulai bermunculan jelang Ramadan yang tinggal menghitung hari. Hal tersebut tampak dari karya-karya busana Muslim desainer Tanah Air. Foto/Devi Ari Rahmadhani
A A A
JAKARTA - Tren baju Lebaran 2024 mulai bermunculan jelang Ramadan yang tinggal menghitung hari. Hal tersebut tampak dari karya-karya busana Muslim yang dihadirkan para desainer Tanah Air.

Jika 2023 didominasi oleh warna sage, tren baju Lebaran 2024 kini akan berbeda. Desainer Indonesia, Anggiasari mengatakan bahwa warna biru dan bahan shimmer akan mendominasi busana Muslim di Hari Raya mendatang.

Jika Anda berencana menggunakan baju baru atau baju Lebaran, pastikan untuk mengikuti tren ini untuk melengkapi penampilan. Berikut tren baju Lebaran menurut Anggiasari.

Tren Baju Lebaran 2024





1. Baju yang Cocok untuk Salat


Menurut Anggiasari, untuk kalangan masyarakat yang mengenakan hijab syari, mereka akan lebih suka model baju Lebaran yang sekaligus bisa digunakan untuk salat.

"Dress gamis yang bisa dipakai salat. Yang lagi tren sekarang itu yang bisa dipakai cadarnya untuk salat langsung. Jadi nggak usah pakai mukena-mukenanya lagi," kata Anggiasari saat ditemui di Muffest+ Media Viewing beberapa waktu lalu.

2. Berbahan Shimmer


Sementara untuk para pengguna hijab golongan socialite, Anggi menyampaikan bahan shimmer akan banyak disukai dan menjadi tren di tahun ini.

"Kalau saya lihat suka bahan yang shimmer deh. Antara shimmer sama yang crinkle," jelasnya.

Menurutnya, kedua bahan tersebut sangat adem untuk dipakai dan tetap memberikan kesan mewah. Selain itu, saat ini juga sudah banyak perusahaan tekstil yang memproduksi pakaian berbahan tersebut sehingga harganya pun sangat beragam, ada yang sangat terjangkau.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1734 seconds (0.1#10.140)