Sinetron Cinta Berakhir Bahagia Tayang Perdana di RCTI, Pemain dan Kru Gelar Syukuran

Selasa, 05 Maret 2024 - 23:10 WIB
loading...
Sinetron Cinta Berakhir Bahagia Tayang Perdana di RCTI, Pemain dan Kru Gelar Syukuran
Sinetron Cinta Berakhir Bahagia tayang perdana di RCTI hari ini, Selasa (5/3/2024). Pemain dan kru menggelar syukuran dengan potong tumpeng di lokasi syuting. Foto/Selvianus Kopong Basar
A A A
JAKARTA - Sinetron Cinta Berakhir Bahagia tayang perdana di RCTI hari ini, Selasa (5/3/2024). Para pemain dan kru pun menggelar syukuran dengan potong tumpeng dan memberikan santunan kepada anak yatim di lokasi syuting yang berada di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Acara syukuran ini dihadiri oleh pemain sinetron Cinta Berakhir Bahagia dan para kru produksi. Mereka di antaranya adalah Krisjiana Baharuddin, Angela Gilsha, Laura Moane, Rendy Jhon, Shirley Margaretha, Hesti Putri, Reza Pahlevi dan Lina Budiarti.

Sutradara Cinta Berakhir Doddy Djanas menjelaskan proses syuting yang tidak mudah. Sebab, sempat terjadi perubahan alur cerita pada awal produksi hingga kini menjadi lebih menarik dan seru.

"Luar biasa karena dirubah dan suatu titik terlalu cepat sebagai peristiwa terjadi jatuh cinta segala macam itu terlewatkan begitu. Sementara percintaan CEO dengan OB nggak mungkin secepat itu terjadi dan tidak secepat itu dia mengatakan jatuh cinta," kata Doddy.



"Prosesnya sangat panjang. Itulah kita lupa makanya kita ada revisi segala macam menjadi suatu yang benar gitu," lanjutnya.

Meski sempat terjadi perubahan alur cerita, namun Doddy bersyukur mempunyai tim yang luar biasa. Begitu juga dengan para pemain yang memberikan dukungan penuh hingga Cinta Berakhir Bahagia tayang.

"Jadi bukan ganti cerita tetapi alurnya yang diganti dan pemain ngerasakan ini baru benar. Hampir semua turut terlibat dan kita ingin benar gitu aja," jelasnya.

"Pemain ikut ini ceritanya nih. Setelah ini enak ada rasa kebersamaan karena pemain juga aktif. Saya sangat suka," tambahnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1067 seconds (0.1#10.140)