The Great British Circus di Kelapa Gading

Sabtu, 01 September 2018 - 10:03 WIB
The Great British Circus di Kelapa Gading
The Great British Circus di Kelapa Gading
A A A
SUMMARECON Mal Kelapa Gading menghadirkan The Great British Circus yang digelar mulai 24 Agustus hingga 23 September 2018 di area parkir L5, La Piazza-Summarecon Mal Kelapa Gading (MKG).

The Great British Circus merupakan pertunjukan sirkus musikal yang diproduksi oleh perusahaan asal Inggris, Big Kid Entertainments Ltd, yang menampilkan kombinasi dari atraksi yang menegangkan dipadu dengan keahlian sirkus tradisional yang memukau serta pencahayaan mengagumkan.

Beragam atraksi pun dihadirkan, seperti Trapeze, Wheel of Stunt, Crazy Globe, Hair Aerial, Hulla Aerial, Rollabolla, dan lain-lainnya. Center Director Summarecon Mal Kelapa Gading Tommy L mengatakan, “Selama 90 menit, penonton dibuat terpukau oleh beragam aksi yang seru dan menegangkan dari para pemain sirkus profesional dari berbagai dunia dengan keahlian masing-masing.”

Hadirnya The Great British Circus diharapkan dapat menginspirasi generasi muda untuk dapat lebih berinteraksi langsung dengan pertunjukan yang dilakukan secara langsung.

Kiril Kirilov, Managing Director Big Kid Entertainments Ltd, mengatakan, “The Great British Circus memberikan pengalaman hiburan baru yang fantastis untuk segala usia.

Jadi, kami harap kepada masyarakat untuk menyambut dengan baik acara sirkus ini.” Untuk jadwal show The Great British Circus pada hari Selasa-Jumat, pukul 16.00 dan 19.00 WIB, serta pada akhir pekan dan libur nasional pada pukul 13.00 WIB, 16.00 WIB, dan 19.00 WIB.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6119 seconds (0.1#10.140)