Jessica Mila Mulai Over Thinking Jelang Lahirkan Anak Pertama, Banyak Takut dan Khawatir

Rabu, 06 Maret 2024 - 10:30 WIB
loading...
Jessica Mila Mulai Over Thinking Jelang Lahirkan Anak Pertama, Banyak Takut dan Khawatir
Jessica Mila tengah hamil anak pertama dari pernikahannya dengan Yakup Hasibuan. Foto/Instagram Jessica Mila
A A A
JAKARTA - Jessica Mila tengah hamil anak pertama dari pernikahannya dengan Yakup Hasibuan. Selama masa kehamilannya, Jessica kerap tampil sempurna hingga tak sedikit netizen yang memuji penampilan serta badannya tetap cantik meskipun sedang mengandung.

Namun, baru-baru ini, di balik kesempurnaan yang terlihat di layar, Jessica Mila mengungkapkan bahwa ia sama saja perempuan hamil lain yang dipenuhi rasa takut dan khawatir.

"Sebenarnya aku sama seperti expecting mama lainnya. Banyak ketakutan dan rasa khawatir," kata Jessica Mila di video pendek yang diunggah di akun Instagram @jscmila, dikutip Rabu (6/3/2024).



"Meskipun selama ini di social media aku sering menampilkan momen terbaik, bukan berarti aku tidak pernah merasa khawatir," tambahnya di kolom keterangan.

Dalam video tersebut, perempuan yang akrab disapa Mila itu terlihat menangis sendirian di ruangan yang gelap. Hal itu dikarenakan perubahan hormon yang membuat Jessica Mila menjadi sensitif, bisa tiba-tiba sedih dan menangis.

"Selama hamil perasaan ku jadi lebih sensitif dan tidak menentu. Bisa tiba-tiba sedih, lalu menangis," ungkap artis 31 tahun itu.

Beruntung di masa-masa beratnya, kehadiran sang ibunda, Imelda Wongso, terus memberikan dukungan dan doa untuk Mila.

"Mila harus bersandar sama Tuhan. Tuhan pasti memampukan Mila mengatasi perasaan-perasaan yang ada. Mama akan selalu ada buat Mila. Kasih Mama itu sepanjang masa, Dek," ujar Imelda Wongso dalam sambungan video.



Jelang melahirkan, Jessica Mila mengaku mulai merasa overthinking. Ia khawatir apabila nanti setelah melahirkan hidupnya berubah. Belum lagi mengalami baby blues, ASI tidak keluar, dan tidak bisa menjadi ibu yang baik untuk buah hatinya.

Meski sedang dalam kondisi berat, namun Mila tetap memberikan semangat kepada perempuan hamil di luar sana, bahwa mereka tak sendirian.

"Untuk kalian yang sedang merasakan hal yang sama, ingat ya kalian tidak sendirian dalam perjalanan ini. Meski terkadang terasa berat, ada kekuatan di setiap langkah dan keindahan di setiap momen," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2521 seconds (0.1#10.140)