Emak-Emak Tegal vs Anak Betawi: Adu Akting di Series Pay Later Vision+!

Rabu, 06 Maret 2024 - 11:53 WIB
loading...
Emak-Emak Tegal vs Anak Betawi: Adu Akting di Series Pay Later Vision+!
Cici Tegal akan memerankan karakter Bu Sari, seorang ibu yang memiliki hubungan rumit dengan anaknya bernama Didi. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Cici Tegal, aktris bertalenta dengan ciri khasnya, akan memerankan karakter Bu Sari, seorang ibu yang memiliki hubungan rumit dengan anaknya bernama Didi. Cici Tegal menghadirkan karakter “ibu-ibu” ini dalam series terbaru Vision+ Originals Pay Later yang akan tayang perdana 29 Maret 2024.

"Saya itu ibunya Musdalifah dengan karakternya yang harus dihormati sama anaknya, tapi sebetulnya tukang utang. Apa pun tidak boleh dibantah dan harus dituruti walaupun salah," ungkap Cici pada tim Vision+.

Cici mengaku tidak banyak menemui tantangan dalam memerankan Bu Sari. Sebagai seorang ibu, Cici memahami bagaimana karakter tersebut ingin dihormati dan dipatuhi oleh anaknya.



"Tantangannya nggak banyak ya. Ini reading kedua saya, sebelumnya udah mencari karakter dan bahasa di mana saya itu biasa pakai bahasa Tegal sementara anaknya Didi itu biasanya pakai Betawi. Jadi mencari titik temunya mau seperti apa ibu dan anak ini," jelas Cici.

Proses eksplorasi peran seperti ini Cici lakukan bersama Musdalifah Basri yang berperan sebagai Didi, serta membangun chemistry dengan pemain lainnya, sehingga proses syuting berjalan lancar dan menyenangkan.

“Setelah kita satuin itu ketemulah titik tengahnya. Akan seru banget nantinya ibu dan anaknya ini, dan selama syuting kita sih seru dan berjalan lancar,” tutur Cici.

Series Pay Later tidak hanya menghadirkan drama dan komedi, melalui karakter Bu Sari series ini akan jadi salah satu contoh bagaimana karakter seorang Ibu yang bisa saja salah hingga menimbulkan konflik dengan anak.

Nantikan series Pay Later yang akan tayang perdana pada 29 Maret 2024 di Vision+, untuk mengetahui di balik layar dunia pay later yang sering jadi andalan sekaligus meneror penggunanya!

Unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #PayLater
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1360 seconds (0.1#10.140)