Evolusi Karya Ardy Octaviand: dari Cinta Remaja hingga Realita Pinjol di Series Pay Later Vision+

Rabu, 06 Maret 2024 - 12:50 WIB
loading...
Evolusi Karya Ardy Octaviand: dari Cinta Remaja hingga Realita Pinjol di Series Pay Later Vision+
Surya Ardy Octaviand hadir dengan angin segar dari series garapan terbarunya berjudul Pay Later yang merupakan original series Vision+. Foto/Instagram Ardy Octaviand
A A A
JAKARTA - Surya Ardy Octaviand hadir dengan angin segar dari series garapan terbarunya berjudul Pay Later yang merupakan original series Vision+. Menurut Ardy Octaviand selaku produser sekaligus sutradara, series Pay Later membawa penonton menyelami dunia pinjol dari sudut pandang yang berbeda.

Bukan lagi tentang orang-orang yang terjebak utang, tapi sisi lain dari mereka yang bekerja di balik layar perusahaan pinjol dan drama kehidupan yang penuh intrik.

“Selama ini banyak yang bercerita mengenai pinjol, tentang orang-orang yang terkena utang. Di series Pay Later ini justru berbicara tentang orang-orang yang bekerja di pinjol, tetapi juga mempunyai banyak utang,” ungkap Ardy kepada tim Vision+.



Ardy Octaviand dikenal dengan kemampuannya dalam menghadirkan karakter yang hidup dan terasa nyata. Pada series Pay Later, penonton akan menemukan karakter-karakter yang kompleks dengan berbagai dilema dan perjuangan mereka.

Karya Ardy Octaviand selalu menampilkan karakter yang realistis dan relatable. Pay Later pun demikian. Dalam series Pay Later, Ardy Octaviand menggali lebih dalam aspek psikologis, emosional, dan hubungan sosial para karakternya.

Series Pay Later mengisahkan tentang seorang karyawan bernama Tika yang hobi berbelanja barang-barang dengan sistem utang atau pay later. Tika yang tiba-tiba dipecat kehabisan uang dan tak mampu membayar. Secara mengejutkan, Tika malah mendapatkan pekerjaan sebagai penagih utang atau debt-collector.

Nantikan series Pay Later yang akan tayang perdana pada 29 Maret 2024 di Vision+, untuk mengetahui di balik layar dunia pay later yang sering jadi andalan sekaligus meneror penggunanya!

Unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #PayLater
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1053 seconds (0.1#10.140)