Rutin Berkomunikasi, Roy Marten Syok Dengar Kabar Polo Srimulat Meninggal Dunia Hari Ini

Rabu, 06 Maret 2024 - 13:46 WIB
loading...
Rutin Berkomunikasi, Roy Marten Syok Dengar Kabar Polo Srimulat Meninggal Dunia Hari Ini
Roy Marten sangat terkejut mendengar kabar Polo Srimulat meninggal dunia hari ini, Rabu (6/3/2024). Foto/Instagram Roy Marten
A A A
JAKARTA - Roy Marten sangat terkejut mendengar kabar Polo Srimulat meninggal dunia hari ini, Rabu (6/3/2024).

Roy mengaku baru mendapat kabar duka itu dari awak media. Dia pun langsung mengecek ponselnya untuk memastikan hal tersebut.

Ayah Gading Marten itu mengaku, rutin berkomunikasi dengan pemilik nama asli Christian Barata Nugroho tersebut.



"Saya baru dengar ini. Tapi, begitu saya buka WA saya karena tiap pagi kita WA-an sama Polo, hari ini udah nggak dibalas, kemarin masih," kata Roy Marten saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2024).

Roy Marten membenarkan kalau beberapa bulan terakhir sang pelawak sering keluar masuk rumah sakit. Namun, aktor senior ini belum sempat membesuk Polo Srimulat ketika menjalani rawat inap.

"Memang beliau sakit. Untuk beberapa bulan ini sakit, beberapa bulan ini masuk RS. Saya belum bisa besuk, saya bilang sama dia 'maaf Mas saya belum bisa besuk'. Dia jawab 'oh saya udah pulang Mas'," kisah Roy.

Pada kesempatan itu, Roy Marten juga memberikan doa terbaik untuk Polo Srimulat. Dia menyebut, Polo adalah salah satu komedian yang menginspirasi banyak orang.

"Kalau benar Tuhan yang memberi Tuhanlah yang mengambil. Beliau adalah sahabat yang baik, lucu, dan persahabatannya baik," katanya.

Seperti diketahui, kabar meninggalnya Polo Srimulat sudah dibenarkan oleh pelawak Tessy. Kabarnya, Polo mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Ana Medika, Bekasi, pada pukul 12.10 WIB hari ini.

"Benar, benar (Polo Srimulat meninggal hari ini)," ujar Tessy melalui pesan singkat.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1754 seconds (0.1#10.140)