Film Spider-Man: Far From Home Tambah Penjahat dari Buku Komik

Minggu, 02 September 2018 - 17:38 WIB
Film Spider-Man: Far From Home Tambah Penjahat dari Buku Komik
Film Spider-Man: Far From Home Tambah Penjahat dari Buku Komik
A A A
JAKARTA - Aksi Spider-Man di Spider-Man: Far From Home sepertinya bakal seru. Di sekuel ini, Spidey tidak hanya akan menghadapi satu musuh, tapi setidaknya 3—4 musuh sekaligus.

Laporan terbaru yang dikutip Aceshowbiz menyebutkan, salah satu penjahat yang pertama kali diperkenalkan di komik The Amazing Spider-Man pada 1965 bakal turut meramaikan Spider-Man: Far From Home. Dia bakal bergabung bersama Mysterio, Vulture dan kemungkinan Chameleon untuk menghadapi Spider-Man di film tersebut.

Musuh itu adalah Mark Raxton alias Molten Man. Tokoh ini adalah seorang ilmuwan di New York City yang bekerja bersama Dr Spencer Smyte—pencipta Spider-Slayers, di Oscorp Industries. Bersama, mereka mengembangkan cairan logam eksperimental baru untuk Spider-Slayers dari meteor radioaktif. Tapi, ketika Raxton berusaha mencurinya untuk kepentingan pribadi, dia secara tidak sengaja menumpahkan cairan itu ke badannya. Akibatnya, kulitnya berubah menjadi emas. Insiden ini juga memberinya kekuatan super manusia, proyeksi radiasi dan generator panas.

Selain Molten Man, ada juga laporan yang menyebut Chameleon bakal masuk proyek sekuel ini. Penjahat itu kali pertama muncul di edisi asli komik The Amazing Spider-Man dengan nama asli Dmitri Anatoly Nikolayevich Smerdyakov. Belum ada informasi lebih lanjut atas laporan ini karena Sony Pictures belum merilis pernyataan apa pun. Tapi, aktor In the Fade, Numan Acar, dikabarkan dikasting sebagai karakter bernama Dmitri.

Laporan lain menyebutkan, penjahat yang bakal dihadapi Spidey tidak hanya Vulture, Mysterio, Molten Man dan Chameleon. Penjahat lain, Hydro-Man, dikabarkan juga muncul di film ini. Hydro-Man diperkirakan muncul di film ini setelah sebuah video di akun Instagram Tom Holland—pemeran Spider-Man—memperlihatkan stuntman-nya diledakkan oleh air. Hydro-Man adalah penjahat Spider-Man yang tidak terlalu dikenal yang mampu mengubah tubuhnya menjadi air, mirip seperti Sandman yang bisa mengubah tubuhnya menjadi pasir.

Sementara, syuting film ini dikabarkan akan pindah ke Ceko setelah sebelumnya dilakukan di London, Inggris. Laporan Prague Reporter menyebut, syuting akan dilakukan di Praha dan Liberic pada bulan ini.

Belum banyak yang bisa diketahui dari Spider-Man: Far From Home. Marvel diperkirakan tidak akan banyak bicara tentang film ini karena sebentar lagi Avengers 4 bakal dirilis. Spider-Man: Far From Home adalah film pertama Marvel yang dirilis setelah Avengers 4.

“Sama seperti Ant-Man, ada hal-hal yang orang tahu tentang film itu, yang merupakan bagian besar dari film itu: penjahatnya, plotnya, bahwa kami syuting di Eropa dan Peter Parker meneruskan (Captain America: Civil War) sebagai film superhero kelas besar. Debat di Homecoming adalah John Hughes dan dia pergi ke SMA-nya. Jadi, itu yang menyenangkan tentang film Spider-Man. Dan, sekali lagi, pergi dari Inifinity War ke Ant-Man and the Wasp, perubahan gaya,” tutur Presiden Marvel Studios Kevin Feige kepada ComicBook.com beberapa waktu lalu.

Spider-Man: Far From Home akan membawa Peter Parker (Tom Holland) ke luar negeri saat liburan musim panas. Selain Tom, sekuel ini akan membawa kembali Marisa Tomei (Bibi May), Zendaya Coleman (Michelle “MJ” Jones), Jacob Batalonn (Ned Leeds) dan Michael Keaton (Adrian Toomes/Vulture). Jake Gylenhall akan bergabung sebagai Mysterio.

Film ini masih disutradarai Jon Watts yang sebelumnya juga membesut Spider-Man: Homecoming. Spider-Man: Far From Home akan dirilis pada Juli 2019.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5387 seconds (0.1#10.140)