Polo Srimulat Sempat Masuk Rumah Sakit sebelum Meninggal

Rabu, 06 Maret 2024 - 16:10 WIB
loading...
Polo Srimulat Sempat Masuk Rumah Sakit sebelum Meninggal
Polo Srimulat sempat masuk rumah sakit sebelum meninggal dunia hari ini. Kondisi terakhir sang pelawak diungkap langsung oleh artis senior, Roy Marten. Foto/Instagram Polo Srimulat
A A A
JAKARTA - Polo Srimulat sempat masuk rumah sakit sebelum meninggal dunia hari ini, Rabu (6/3/2024). Kondisi terakhir sang pelawak diungkap langsung oleh sahabat sekaligus artis senior, Roy Marten.

Roy mengatakan bahwa Polo sudah beberapa bulan belakangan jatuh sakit dan sering keluar masuk rumah sakit untuk menjalani pengobatan. Sayangnya, dia belum sempat menjenguk anggota Srimulat tersebut.

“Memang beliau sakit untuk beberapa bulan ini sakit, beberapa bulan ini masuk RS (rumah sakit). Saya belum bisa besuk, saya bilang sama dia, 'maaf mas saya belum bisa besuk,” kata Roy saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2024).

“Dia jawab, 'oh saya udah pulang mas',” sambungnya.





Meski belum sempat menjenguk Polo, ayah Gading Marten ini mengaku rutin komunikasi dengan pelawak kenamaan Tanah Air itu. Bahkan, kemarin keduanya masih komunikasi melalui WhatsApp.

“Saya baru dengar ini. Tapi begitu saya buka WA saya karena tiap pagi kita WA-an sama Polo. Hari ini udah nggak dibalas, kemarin masih,” jelasnya.

Di sisi lain, bagi bintang film Kabut Sutra Ungu ini, pemilik nama asli Christian Barata Nugroho tersebut merupakan sosok pelawak yang menginspirasi. Dia juga merupakan sahabat yang baik.

“Kalau benar Tuhan yang memberi, Tuhan lah yang mengambil. Beliau adalah sahabat yang baik, lucu, dan persahabatannya baik," ujarnya.



Kabar meninggalnya Polo Srimulat juga dibenarkan oleh pelawak Tessy. Polo menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Ana Medika, Bekasi hari ini, Rabu (6/3/2024) pada pukul 12.10 WIB.

"Benar, benar (Polo Srimulat meninggal hari ini)," ucap Tessy melalui pesan singkat.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1181 seconds (0.1#10.140)