AHA Cafe di Next Hotel Yogyakarta Tawarkan Menu Spesial, Cocok Jadi Tempat Nongkrong

Rabu, 06 Maret 2024 - 17:05 WIB
loading...
AHA Cafe di Next Hotel Yogyakarta Tawarkan Menu Spesial, Cocok Jadi Tempat Nongkrong
AHA Cafe yang berada di Next Hotel Yogyakarta cocok menjadi tempat nongkrong. Tempat ini memiliki keunggulan tersendiri karena tempatnya jadi satu dengan hotel. Foto/Yohanes Demo
A A A
YOGYAKARTA - AHA Cafe yang berada di Next Hotel Yogyakarta menjadi satu dari sekian banyak kafe yang cocok untuk menjadi tempat nongkrong. Tempat ini memiliki keunggulan tersendiri karena tempatnya jadi satu dengan hotel.

Hal ini tentu sangat memudahkan bagi warga wisatawan luar daerah yang ingin menikmati malam dengan secangkir kopi dan makanan enak tanpa harus pergi jauh dari penginapan.

Marketing Communication Next Hotel Lusi Lusmana mengatakan, selain tempatnya yang cukup luas, AHA Cafe juga menyediakan sejumlah fasilitas yang cukup lengkap. Di sini, pengunjung bisa nongkrong santai sambil bermain biliar bersama teman dekat maupun keluarga.

"Fasilitas yang kita memiliki salah satunya adalah meja biliar. Jadi di sini teman-teman bisa bermain biliar sambil menikmati menu-menu spesial yang ada di AHA Cafe. Selain itu di sini juga ada live music setiap hari Minggu," kata Lusi di AHA Cafe, Yogyakarta pada Selasa, 5 Maret 2024.



Tak hanya itu, di AHA Cafe, dijelaskan Lusi, juga disediakan smoking area yang tempatnya terpisah. Sehingga tidak akan menggangu pengunjung lainnya.

Untuk menu makanan dan minuman, ada beberapa yang menjadi menu spesial di sini. Baik makanan nusantara maupun barat.

"Untuk yang best seller yang pertama ada mocktail, kemudian menu andalan kopi ada caramel. Dan untuk menu makanannya kita ada gecok ayam, gecok iga dan juga sambal gami," jelasnya.

Untuk jam operasional, AHA Cafe dibuka mulai pukul 10.00 WIB sampai 23.00 setiap hari.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3344 seconds (0.1#10.140)