Penampilan Audrey Vanessa di Gala Dinner Miss World 2024 Dipuji Seperti Malaikat

Rabu, 06 Maret 2024 - 21:15 WIB
loading...
Penampilan Audrey Vanessa di Gala Dinner Miss World 2024 Dipuji Seperti Malaikat
Penampilan Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa di gala dinner Miss World 2024 banjir pujian. Pada kesempatan ini, Audrey unjuk gigi bermain piano dan bernyanyi. Foto/Instagram Audrey Vanessa
A A A
NEW DELHI - Penampilan Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa di gala dinner Miss World 2024 banjir pujian. Pada kesempatan ini, Audrey unjuk gigi bermain piano dan bernyanyi di depan juri serta peserta lainnya.

Menyanyikan lagu Make Me A Channel Of Your Peace dari Susan Boyle, Audrey tampil percaya diri. Perpaduan suara merdu dan kemahirannya bermain piano membuat Miss Indonesia 2022 itu mendapat tepuk tangan berkali-kali dari juri dan peserta Miss World 2024 .

Di tengah-tengah penampilannya, Audrey tidak hanya memamerkan suara merdunya dan kebolehannya dalam bermain piano. Dia juga menjadi seorang sinden.

Pasalnya, suara merdu Audrey tiba-tiba terdengar mendayu-dayu bak seorang sinden. Momen ini diketahui dari video yang dibagikan perempuan 24 tahun itu di Instagram pribadinya, yang mana direkam langsung oleh Miss China, Arabella.

Penampilan Audrey Vanessa di Gala Dinner Miss World 2024 Dipuji Seperti Malaikat

Foto/Instagram Audrey Vanessa





Melalui lagu tersebut, Audrey ingin menebarkan perdamaian dan mengajak semua orang untuk meninggalkan segala bentuk kebencian dengan cinta dan kasih sayang.

“Jadikanlah aku saluran kedamaian-Mu. Di dunia yang kita tinggali saat ini, kebutuhan akan perdamaian tidak dapat disangkal. Kita semua dipanggil untuk mengalahkan kejahatan dengan kebaikan,” tulis Audrey, dalam keterangan unggahan tersebut dikutip Rabu (6/3/2024).

“Menggantikan kebencian dengan cinta dan kasih sayang, dan menyebarkan perdamaian di mana pun kita berada,” sambungnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1424 seconds (0.1#10.140)