MNC Sekuritas dan 10 Galeri Investasi BEI Binaannya Borong GI BEI Award 2024

Kamis, 07 Maret 2024 - 10:22 WIB
loading...
MNC Sekuritas dan 10 Galeri Investasi BEI Binaannya Borong GI BEI Award 2024
Pada penghargaan tahun ini, selain MNC Sekuritas meraih penghargaan sebagai Anggota Bursa Teraktif, ada 10 (sepuluh) Galeri Investasi BEI binaan MNC Sekuritas yang juga memperoleh penghargaan. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek di bawah naungan MNC Group, yang saat ini mayoritas sahamnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology. Sejalan dengan pengembangan edukasi pasar modal , MNC Sekuritas aktif dan konsisten dalam menggelar kegiatan edukasi pasar modal untuk menciptakan investor yang berkualitas dan menjadi perusahaan sekuritas yang memiliki reputasi serta meraih beragam penghargaan.

MNC Sekuritas berhasil meraih penghargaan sebagai Anggota Bursa Teraktif dalam acara Penghargaan Galeri Investasi BEI 2024 pada Rabu (6/3/2024). Penghargaan diserahkan oleh Direktur Perdagangan dan Pengaturan Anggota Bursa Irvan Susandy kepada Head of Business MNC Sekuritas Banyu Adiputra.



Penghargaan Galeri Investasi BEI 2024 merupakan acara rutin tahunan yang sudah memasuki tahun ke-14 (empat belas) sejak awal diselenggarakan. Acara tersebut digelar oleh PT Bursa Efek Indonesia (BEI) bersama PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI) dan PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) sebagai wujud apresiasi kepada Galeri Investasi BEI dan Anggota Bursa Mitra Galeri Investasi BEI di seluruh Indonesia atas kontribusinya dalam meningkatkan literasi dan inklusi pasar modal di Indonesia.



Pada penghargaan tahun ini, selain MNC Sekuritas meraih penghargaan sebagai Anggota Bursa Teraktif, ada 10 (sepuluh) Galeri Investasi BEI binaan MNC Sekuritas yang juga memperoleh penghargaan.

Adapun Galeri Investasi BEI MNC Sekuritas yang berhasil meraih penghargaan antara lain:
1. SMA Katolik Xaverius Padang
2. Elizabeth International Hotel & Business School Gianyar
3. Universitas Swadaya Gunung Jati Cirebon
4. STIE Bina Karya Tebing Tinggi
5. Universitas Negeri Padang
6. Universitas Widya Dharma Pontianak
7. Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin
8. Universitas Negeri Padang
9. Universitas Nasional Jakarta
10. Universitas Dian Nusantara Jakarta

Direktur Capital Market MNC Sekuritas, Afen menyatakan, rasa bangga dan terima kasih kepada mitra Galeri Investasi MNC Sekuritas yang berhasil mengukir prestasi. Afen meyakini bahwa prestasi ini merupakan bukti konkret bahwa MNC Sekuritas dan pihak kampus berkomitmen dalam mendukung pengembangan pasar modal di Indonesia.

"Kami bangga tahun ini kembali meraih penghargaan sebagai kategori Anggota Bursa Teraktif. Sebelumnya, MNC Sekuritas juga telah menyabet penghargaan sebagai kategori Anggota Bursa Mitra GaIeri Investasi BEI dengan Kinerja Terbaik di tahun 2023. Semoga pencapaian ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus memajukan pasar modal Indonesia melalui 93 Galeri Investasi MNC Sekuritas,” ujar Afen.

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade .

MNC Sekuritas, Invest with The Best!
#MNCSekuritas #MotionTrade #MotionTradeDuluAja #GampangBeliSaham #GampangBeliReksaDana #YukInvestasiYuk #GaleriInvestasiMNCSekuritas
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1646 seconds (0.1#10.140)