Besok! Jangan Lewatkan Malam Penghargaan Komedian Jempolan!

Kamis, 07 Maret 2024 - 12:30 WIB
loading...
Besok! Jangan Lewatkan Malam Penghargaan Komedian Jempolan!
Besok! Jangan Lewatkan Malam Penghargaan Komedian Jempolan!
A A A
JAKARTA - Sudahtiga kali dilaksanakan, malam penghargaan untuk dunia komedi kembali digelar oleh GTV. Sebagai “Home of Entertainment”, GTV telah menjadi rumah dari berbagai hiburan, salah satunya komedi. Melalui proses voting sebulan sebelumnya, akan ada 6 nominasi yang diumumkan besok malam di puncak “Indonesian Comedy Awards 2024”.

Enam trofi bergengsi untuk kategori Komika Terfavorit, Selebriti Komedi Terfavorit, Komedian Digital Terfavorit, Komedian Rising Star, Komedian Wanita Terfavorit, dan Komedian Pria Terfavorit siap diperebutkan di malam penghargaan puncak “Indonesian Comedy Awards 2024” yang akan disiarkan langsung pada 8 Maret 2024 pukul 20.00 WIB di GTV.

Selain penuh dengan komedian ternama, malam puncak “Indonesian Comedy Awards 2024” juga akan dipandu langsung oleh Denny Cagur dan Vega Darwanti yang lucunya nggak abis-abis! Makin lucu dengan hadirnya banyak selebriti lain seperti Rina Nose, Cak Lontong, Erick Estrada, Vidi Bule, dan Mimin Eva. Komika ternama seperti Hifdzi Khoir, Aci Resti, dan komedian digital yang komedinya supersegar seperti Inyonk, Elsa Japasal, Vior, dan Trio Netizen juga akan hadir.



Komedi di malam puncak “Indonesian Comedy Awards 2024” makin pecah dengan lagu-lagu yang mengundang tawa dari Wawan Teamlo, serta penampilan superamazing dari Kangen Band. Karena itu, “Indonesian Comedy Awards 2024” sayang banget untuk kamu lewatkan! Pastikan kamu jangan ketinggalan Indonesian Comedy Awards 2024, yang disiarkan langsung dari studio RCTI+, studio tercanggih di Asia pada pukul 20.00 WIB.

Kamu juga bisa saksikan ulang malam penghargaan "Indonesian Comedy Awards 2024" dan program-program terbaik GTV lainnya melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+.

Untuk yang di Jabodetabek, kamu bisa saksikan tayangan digital GTV di kanal 28 UHF. Jika tayangan GTV digitalmu bermasalah, kamu bisa melakukan scan ulang pengaturan Set Top Box, dan bila tayangan belum muncul, kamu bisa periksa sambungan kabel antena atau ubah posisi letak antena yang kamu miiliki. Namun, jika setelah melakukan langkah tersebut tayanganTV digitalmu masih bermasalah, kamu bisa hubungi layanan solusi TV digital melalui Whatsapp di 0856-9003-900 pada Senin-Jumat pukul 09.00- 18.00 WIB (hanya melayani chat).

#GTV #INDONESIANCOMEDYAWARDSGTV #INDONESIANCOMEDYAWARDS #ICA2024
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1376 seconds (0.1#10.140)