Saksikan Nikmatnya Ramadan 4 Hari Lagi, Menghadirkan Kisah Perjalanan Omar Bin Khattab Setiap Hari hanya di iNews

Kamis, 07 Maret 2024 - 15:39 WIB
loading...
Saksikan Nikmatnya Ramadan 4 Hari Lagi, Menghadirkan Kisah Perjalanan Omar Bin Khattab Setiap Hari hanya di iNews
Program Nikmatnya Ramadan di iNews akan menghadirkan kisah Omar Bin Khattab di waktu sahur. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - Rangkaian program Nikmatnya Ramadan di iNews akan menghadirkan kisah menarik seputar perjalanan Islam. Salah satunya adalah kisah religi “Omar Bin Khattab” yang akan hadir menemani waktu sahur Anda, setiap Senin sampai Jumat pukul 03.30 WIB dilanjutkan Sabtu dan Minggu pukul 02.30 WIB.

Kisah religi Omar Bin Khattab menghadirkan kisah inspiratif perjalanan dari khalifah kedua dalam Islam yang merupakan sosok pemimpin yang sangat adil dalam menyebarkan agama Islam.

Khalifah Umar Bin Khattab dikenal sebagai sosok yang keras, adil dan pemberani dalam memimpin umat Islam. Kisahnya meliputi peristiwa awal ketika dirinya menjadi salah satu pengikut suku Quraisy yang sangat menentang Islam, hingga akhirnya mendapat hidayah dan masuk Islam. Usai mendapat hidayah, Khalifah Umar muncul sebagai sosok yang paling gigih dalam menegakkan ajaran Islam.

Program lain yang akan hadir dalam rangkaian Nikmatnya Ramadan adalah “Shalawat Sahur” oleh Habib Syeh setiap Sabtu dan Minggu pukul 03.30 WIB. “Ramadan Story” yang mengulas kisah-kisah menarik seputar keislaman di berbagai belahan dunia yang dipandu oleh Ustadz M Choiril Alam setiap Senin sampai Jumat pukul 03.00 WIB.

Ada pula hiburan inspiratif seperti "Konser Ngabuburit Nikmatnya Ramadan" dan "Tabligh Akbar" yang disiarkan langsung di empat kota besar Indonesia (Mojokerto, Kudus, Bekasi dan Tangerang) hadir setiap Sabtu pukul 16.15 WIB dan pukul 21.00 WIB dengan penampilan spesial artis Tanah Air. Jelang berbuka, Anda dapat menikmati "Kultum Nikmatnya Ramadan" bersama Ustadz Wijayanto setiap hari pukul 18.00 WIB. Dan hiburan paling ditunggu di “iMovie Spesial Ramadan”, menghadirkan film-film Indonesia populer, “Djakarta 1966”, “Operasi Trisula”, “Serangan Fajar”, “Kereta Api Terakhir”, setiap Minggu pukul 22.00 WIB.

Tunggu apalagi! catat semua tanggalnya supaya tak ketinggalan program-program spesial Ramadan yang lengkap, inspiratif dan informatif, di ‘Nikmatnya Ramadan’ segera 4 hari lagi di iNews.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4102 seconds (0.1#10.140)