Intip Gaya Fashion Ashel JKT48, Gak Masalah Kenakan Busana Lokal

Kamis, 07 Maret 2024 - 13:01 WIB
loading...
Intip Gaya Fashion Ashel JKT48, Gak Masalah Kenakan Busana Lokal
Ashel JKT48 menjadi salah satu artis yang kerap memerhatikan masalah fashion. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Ashel JKT48 menjadi salah satu idola yang mengerti akan profesinya di dunia hiburan. Tidak heran jika dia kerap memerhatikan masalah fashion yang kerap disorot masyarakat, utamanya para penggemar.

Yang menarik, untuk penampilan. Dia mengaku tidak harus mahal atau bermerek. Ashel mengaku kerap mengenakan produk lokal, meski soal gaya busana dia termasuk pemilih.

"Aku sangat picky, karena badan aku agak susah untuk menyesuaikan baju-baju yang terlalu gerah atau tebal," ujar Ashel JKT48 di Pamulang, Tangerang Selatan, belum lama ini.

“Ada sebuah brand lokal yang cukup ekspansif sampai ikutan New York Fashion Week dan aku sukua. Produknya juga sangat disukai sama anak-anak muda. Bahannya enak dan lembut di badan. Cutting-nya juga bagus,” tutur dia lagi.

Dengan demikian, dalam memilih pakaian, bintang film Dilan ini lebih memilih bahan yang lembut dan adem.

Ashel JKT48 juga mengaku tidak tergoda dengan brand luar negeri saat memilih bahan pakaian. Baginya, merek lokal memiliki kualitas yang tak kalah bagus. "Aku kenalnya pas Zee JKT48 ikut ke New York. Dari situ mulai 'oh Erigo'," katanya.

Dalam konteks produk lokal, Sandy Permadi, CEO Erigo mengungkap bahwa pihaknya secara aktif melibatkan pengrajin Indonesia dalam proses produksi.

"Kami memberdayakan di sekitar Parung, Tangerang, dan juga ada di Solo. Jadi semua memanfaatkan tenaga pengrajin Indonesia," kata Sandy Permadi.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1153 seconds (0.1#10.140)