Rayhan Cornelis Dapat Tawaran Main Film usai Bintangi Sinetron Jangan Bercerai Bunda

Kamis, 07 Maret 2024 - 17:01 WIB
loading...
Rayhan Cornelis Dapat Tawaran Main Film usai Bintangi Sinetron Jangan Bercerai Bunda
Aktor cilik Rayhan Cornelis kebanjiran tawaran untuk berakting setelah tampil di sinetron Jangan Bercerai Bunda. Foto/ mpi
A A A
JAKARTA - Aktor cilik Rayhan Cornelis kebanjiran tawaran untuk berakting setelah tampil di sinetron Jangan Bercerai Bunda.

Hal itu diungkap ibunda Rayhan Cornelis, Ellyanie Van Den Noort saat hadir dalam acara Farewell Party, yang digelar di kawasan Ciangsana, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Beberapa tawaran ada, kayak layar lebar. Mau digandengin sama artis besar yang sebelumnya juga pernah main sama Rayhan," ungkap Ellyanie.

Hanya saja, bocah kelahiran 9 Desember 2011 ini meminta untuk istirahat terlebih dahulu. Rayhan mengaku ingi fokus sekolah terlebih dahulu.

"Cuma kita tanya anaknya, dia minta istirahat dulu. Dia bilang, 'Ma, aku mau sekolah dulu deh Ma, atau aku minta liburan'," jelas Ellyanie.

Sebagai orangtua, Ellyanie tentunya tidak akan memaksakan keinginan sang putra. Ia akan mendukung apapun kemauan Rayhan Cornelis asalkan itu dalam kebaikan.

"Jadi kami ikuti kemauan Rayhan aja ya, bagaimana dia suka dan nyamannya," pungkas Ellyanie.

Rencananya Rayhan Cornelis akan mengenyam pendidikan di Belanda.

"Kami sempat masukkan Rayhan di sekolah selama beberapa bulan di sana. Mungkin dia masih teringat atau gimana, jadi mau coba lagi. Ya kita lihat saja nanti," terang Ellyanie.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1010 seconds (0.1#10.140)