Puma Hadirkan Sneakers Bertema BTS Seharga Rp1,3 Juta

Rabu, 05 September 2018 - 11:30 WIB
Puma Hadirkan Sneakers Bertema BTS Seharga Rp1,3 Juta
Puma Hadirkan Sneakers Bertema BTS Seharga Rp1,3 Juta
A A A
JAKARTA - Puma kembali merilis sneakers terbarunya. Bekerja sama dengan boy band ternama asal Korea Selatan, BTS, koleksi sneakers yang dihadirkan mengambil siluet Puma Basket yang diberi nama Puma Sneakers BTS x Puma Basket.

Dilansir dari Sneaker News, koleksi sneakers ini sangat kental dengan boy band pelantun Fake Love tersebut lantaran sneakers terinspirasi dari gaya pribadi masing-masing anggota. Oleh karena itu, pengguna sneakers akan sangat dekat dengan BTS.

Sneakers BTS didesain dari kulit paten putih dan hitam sebagai warna dasar. Boy band yang beranggotakan tujuh orang ini juga merancang sneakers lengkap dengan logo khusus di beberapa bagian sepatu seperti tongue, tumit kanan sepatu, di bawah outsole yang tembus cahaya dan sol bagian luar.

Tanggal debut BTS juga tak lupa menjadi dituangkan pada sneakers ini. Tanggal tersebut dicap dengan warna emas di bagian tumit sehingga membuat sneakers semakin terlihat menarik. Sedangkan untuk harga, Puma membandrolnya seharga USD90 atau Rp1,3 juta dan bisa didapat secara onlie melalui Puma.com.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7304 seconds (0.1#10.140)