Skincare Ini Cocok Buat Kaum Sat-Set, Bikin Wajah Cantik dalam Waktu Singkat

Kamis, 07 Maret 2024 - 18:33 WIB
loading...
Skincare Ini Cocok Buat Kaum Sat-Set, Bikin Wajah Cantik dalam Waktu Singkat
Tren skincare semakin praktis demi memanjakan perempuan. Foto/ mpi
A A A
JAKARTA - Banyak wanita yang tidak lagi memiliki banyak waktu untuk melakukan perawatan kulit akibat aktivitas yang padat. Karena itu, tren skincare alias perawatan kulit semakin praktis demi memanjakan perempuan.

Hal itu yang mendasari brand skincare Assoskin untuk meluncurkan serangkaian produk sebagai solusi ‘sat-set’ untuk para perempuan aktif di Indonesia agar tetap tampil cantik dan percaya diri.



“Yang melatarbelakangi kita itu dari pengalaman sendiri, kita melihat bahwa semakin ke sini kan role perempuan itu di banyak bisnis kan semakin banyak,” ujar Head Of Operation Assoskin, Catharina E. Frederica, saat jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta, Kamis, (7/3/2024).

Chatarina mengatakan, perempuan Indonesia sebenarnya tidak membutuhkan skincare yang complicated atau sampai berlayer-layer. Ia menyebut, banyak perempuan aktif yang justru lebih membutuhkan skincare praktis dan efektif yang juga multifungsi serta mudah dibawa saat bepergian.

“Makanya, oke gimana kita buat sesuatu yang kita lihat memang belum di tap in. Sebenarnya teman-teman wanita Indonesia itu nggak perlu yang super complicated,” ungkapnya.

“Tapi sesuatu yang simpel, bisa menemani hari-hari mereka dan bisa mensupport goal mereka, jadi praktis, nggak makan banyak waktunya mereka supaya bisa tetap fokus apa yang mereka kerjakan. Misinya kita mau jadi teman setia perempuan aktif Indonesia,” kata dia lagi.

Dengan membawa konsep Simplified Beauty, Assoskin mempersembahkan rangkaian skincare anti ribet untuk para perempuan Indonesia bahkan kalangan laki-laki.

Seluruh produk skincare Assoskin memiliki kandungan inti Marine Plasenta dan Sallic 210. Marine Plasenta sendiri merupakan teknologi yang hanya diproduksi dan dibuat di Jepang.

Kandungan tersebut dihasilkan dari membran telur ikan salmon yang memiliki banyak fungsi, diantaranya untuk menghilangkan bekas jerawat sampai luka bekas operasi.



Sementara, Sallic 210 merupakan inovasi dari Salicylic Acid dengan kelarutan air yang lebih tinggi, sehingga efektivitasnya untuk mencerahkan kulit dan menghilangkan jerawat, sekaligus dapat mencegah kemungkinan terjadinya iritasi kulit yang biasa terjadi sebagai efek samping dari penggunaan Salicylic Acid.

Kedua inovasi formula tersebut, Assoskin mempersembahkan Revive Me Moisturizer, Reviving Toner, 3in 1 Acne Prone Facial Mist, dan Acne Relief Serum yang bisa didapatkan di marketplace.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1309 seconds (0.1#10.140)