2 Kakak Beradik Dicabuli Pria Bejat di Pemandian Umum

Kamis, 07 Maret 2024 - 18:13 WIB
loading...
2 Kakak Beradik Dicabuli Pria Bejat di Pemandian Umum
Tersangka S (54) diperiksa di Mapolsek Banjarwangi, Garut atas kasus pencabulan yang diduga dilakukannya terhadap dua kakak beradik, Kamis (7/3/2024). Foto/Ist
A A A
GARUT - Dua remaja kakak beradik dicabuli seorang pria paruh baya di Kecamatan Banjarwangi, Garut, Jawa Barat. Keduanya menjadi korban kekerasan seksual seorang pria berinisial S (54).

Aksi pencabulan terjadi di pemandian umum kampung, yang lokasinya berdekatan dengan lokasi S bekerja sebagai buruh tani.



Kedua kakak beradik yang masing-masing berusia 15 dan 14 tahun itu mendapat perlakuan pencabulan dengan dengan jumlah berbeda.

"Kakaknya dicabuli dua kali, sementara adiknya empat kali," kata Kapolsek Banjarwangi Iptu Amirudin Latif, Kamis (7/3/2024).

Informasi mengenai pelecehan seksual yang dilakukan pria berinisial S itu terungkap saat kedua korban mengungkapkan perbuatan cabul yang mereka terima kepada keluarga.

Warga kampung setempat pun geram terhadap pelaku karena informasi pencabulan itu telah menyebar di masyarakat.



"Kami langsung melakukan penangkapan terhadap S setelah pihak keluarga melaporkan soal pelecehan tersebut. Beruntung, penangkapan dilakukan sebelum warga melakukan aksi main hakim sendiri karena informasi pencabulannya sudah beredar luas di masyarakat," ujarnya.

Menurut Iptu Amirudin Latif, kasus pencabulan tersebut telah dilimpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Garut. Dia menyebut kedua korban akan menjalani proses visum.

"Untuk kepentingan penyidikan selanjutnya, kasus ini telah dilimpahkan dari Polsek Banjarwangi ke Unit PPA Polres Garut," pungkasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2157 seconds (0.1#10.140)