Demi El Barack, Jessica Iskandar Minta Chef Devina Hermawan Bikin Risol

Kamis, 07 Maret 2024 - 15:24 WIB
loading...
Demi El Barack, Jessica Iskandar Minta Chef Devina Hermawan Bikin Risol
El Barack, anak Jessica Iskandar menyukai jajanan Indonesia. Lihat saja di media sosial miliknya. Berbagai macam jajanan kaki lima dibelinya. Foto/ ig
A A A
JAKARTA - El Barack menyukai jajanan Indonesia. Lihat saja di media sosial miliknya. Berbagai macam jajanan kaki lima dibelinya. Harganya pun cukup terjangkau.

Sebagai ibu, Jessica Iskandar pun tidak melarangnya. Bahkan, Jedar, sapaan Jessica Iskandar kerap mencari camilan untuk El Barack hingga melahirkan kolaborasi kuliner viral yang melibatkan Chef Devina Hermawan, yakni Risol Mentai.



“Awalnya memang El lagi pengen nyobain jajanan yang ada mayonya gitu, terus aku kepikiran buat “something” yang menurutku bisa dibuat sendiri di rumah. Aku coba untuk eksplor beberapa resep bareng Chef Devina. Setelah melalui berbagai diskusi jadi deh Risol Mentai,” tutur Jessica.

Hasil kolaborasi ini tidak hanya menghadirkan hasil kreasi yang baru dalam dunia kuliner karena rasanya yang lezat, juga mudah dibuat dengan bahan -bahan yang sederhana.

Untuk membuktikan kualitas dan rasa otentik Risol Mentai, Jessica Iskandar bahkan melakukan kunjungan langsung ke salah satu pedagang risol mentai di Jember, Risol Mamacel.

Kunjungannya membuktikan bahwa rasa dan kualitas menu tersebut sama dengan yang dia buat dengan Chef Devina.

Bahkan, risol ini menjadi pembicaraan hangat di media sosial dan menarik perhatian banyak pencinta kuliner. Mereka puas dan mencoba resepnya sendiri. Salah satunya Ninda, karyawan swasta yang menikmati sensasi risol dengan rasa yang menggugah selera ini.

“Awalnya sih aku penasaran dan iseng -iseng bikin sendiri di rumah. Ternyata resepnya nggak terlalu ribet dan hasilnya enak banget. Aku bahkan udah beberapa kali bikin Risol Mentai ini buat teman- teman dan katanya juga pada suka,” kata Ninda.

Chef Devina dan Jessica Iskandar mengajak para pelaku usaha kuliner untuk memanfaatkan momentum ini dan mencoba menjual risol hasil karyanya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1661 seconds (0.1#10.140)