NewJeans Raih Billboard Women Music Awards 2024, Jadi Group of the Year

Kamis, 07 Maret 2024 - 19:29 WIB
loading...
NewJeans Raih Billboard Women Music Awards 2024, Jadi Group of the Year
NewJeans memenangkan penghargaan Group of the Year di Billboard Women In Music Awards 2024. Foto/ allkpop
A A A
SEOUL – NewJeans kembali meraih prestasi membanggakan secara global. Girl group asal Korea Selatan ini memenangkan penghargaan Group of the Year di Billboard Women In Music Awards 2024. NewJeans menjadi artis wanita K-pop pertama yang mendapatkan penghargaan tersebut.

Kelima member NewJeans , yakni Minji, Danielle, Hyein, Hyerin dan Hanni, menerima penghargaan tersebut di YouTube Theater, Los Angeles.



Dalam kesempatan ini, para member terlihat sangat menawan dalam balutan outfit bak anak sekolah. Hyein terlihat mengenakan kemeja putih yang dibalut blazer abu-abu dan rok pendek kotak-kotak berwarna abu-abu. Sementara, Hanni dan Haerin terlihat mengenakan kemeja putih dan rok pendek kotak-kotak warna abu-abu.

Hyein terlihat mengenakan kemeja putih yang dilapisi blazer biru dongker. Untuk bawahan, Hyein terlihat mengenakan rok pendek yang sama dengan teman-temannya. Terakhir, ada Danielle yang tampil dengan vest dan rok abu-abu bermotif kotak-kotak.

"Pertama, aku hanya ingin bilang itu gila. Ya Tuhan. Yah, renungkan kembali dua tahun terakhir ini. Kami sangat diberkati. Kami mendapat pengalaman begitu banyak hal baru dan menarik, dan ini merupakan tahun terbaik," kata Danielle saat menerima penghargaan.

"Kami akan berusaha keras untuk belajar dari kesalahan kami dan tumbuh sebagai kelompok. Dan kami ingin terus berbagi musik kami dengan kalian semua," ujar dia lagi.

Tidak hanya menerima penghargaan, dalam acara ini, NewJeans juga hadir menghibur para penonton yang hadir. Mereka membawa lagu hitsnya yang berjudul Super Shy dan ETA.

Sebagai informasi, Billboard Women In Music Awards merupakan acara penghargaan tahunan yang dimulai pada tahun 2007 oleh publikasi musik Amerika. Acara ini bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada wanita di industri musik yang telah membentuk lanskap musik seperti NewJeans.



Grup dibawah naungan agensi Ador ini pantas mendapatkan penghargaan Group of the Year di Billboard Women in Music Awards. Sebagaimana yang kita ketahui, grup pendatang baru yang debut pada Juli 2022 ini juga berhasil menaklukkan Billboard's Hot 100 dengan single Ditto, OMG, Super Shy, ETA, dan Cool With You pada 2023.

Atas prestasi-prestasi tersebut, NewJeans memang pantas mendapatkan penghargaan Group of the Year di Billboard Women in Music Awards.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1969 seconds (0.1#10.140)