Aidan Mirza dan Ivan Laf Hadirkan Seafood Bakaran dengan Harga Kaki Lima

Kamis, 07 Maret 2024 - 02:00 WIB
loading...
Aidan Mirza dan Ivan Laf Hadirkan Seafood Bakaran dengan Harga Kaki Lima
Aidan Mirza dan Ivan Laf kolaborasi menghadirkan restoran seafood dengan nama Seafood Bakaran. Keduanya memiliki cara tersendiri untuk mempromosikan. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Aidan Mirza dan Ivan Laf kolaborasi menghadirkan restoran seafood dengan nama Seafood Bakaran. Keduanya memiliki cara tersendiri untuk mempromosikan restoran tersebut kepada masyarakat luas.

Aidan yang dikenal dengan konten-konten prank di akun TikTok pribadinya, @aidanmrz, membuat timeline perjalanannya dalam memotong rambut gondrong.

Berawal dari kejahilannya dalam melakukan prank kepada orang yang berada di taman, Aidan dianggap seram karena berambut gondrong. Dia yang tergabung dalam manajemen LLTTFOC tersebut lantas memotong rambut dan membuat tagar #JadiLebihBaik.

Dalam salah satu kontennya, Aidan ingin membantu semua orang yang membutuhkan dengan memberikan uang sekaligus mematahkan citra yang jahil. Hingga akhirnya bertemu dengan sesama member LLTTFOC lainnya, Ivan Laf.



Sebelumnya, Ivan juga membuat konten melamar Berlliana Lovell. Namun, lamarannya gagal terealisasi, karena kehabisan uang di ATM untuk membeli cincin. Selepas itu, dia berjanji akan bekerja keras dan menjadi lebih baik demi bisa membahagiakan orang-orang disekitarnya.

Hingga akhirnya Aidan dan Ivan bertemu disebuah lahan kosong. Keduanya pun akhirnya bersepakat untuk menjadi konten kreator yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Mereka pun membeli lahan tersebut, dan mendirikan restoran Seafood Bakaran.

Dalam unggahan di akun TikTok Ivan, @ivanlafofficial, restoran tersebut menawarkan olahan seafood yang beraneka ragam. Di antaranya adalah ikan bakar, udang bakar, cumi goreng tepung, kerang dara saus padang, kepiting saus padang, ayam bakar, dan menu lainnya yang menggugah selera lainnya.

Selain itu, Seafood Bakaran juga menyediakan beragam minuman segar. Harga yang ditawarkan pun cukup ramah dikantong, mulai dari Rp35 ribu hingga Rp190 ribu.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1408 seconds (0.1#10.140)