Iis Dahlia Puji Silvi di Grand Final Primadona Pantura, Jadi Juara?

Kamis, 07 Maret 2024 - 22:33 WIB
loading...
Iis Dahlia Puji Silvi di Grand Final Primadona Pantura, Jadi Juara?
Penampilan Silvi di Grand Final Kontes Primadona Pantura mendapat pujian dari Iis Dahlia. Apakah berhasil jadi juara? Foto/ mpi
A A A
JAKARTA -- Penampilan Silvi di Grand Final Kontes Primadona Pantura mendapat pujian dari Iis Dahlia. Lalu, apakah kontestan asal Pantura yang bertanding di Grand Final Kontes Primadona Pantura, Kamis (7/3/2024) ini berhasil menjadi juara?

Dalam kesempatan ini, Silvi memang tampil memukau saat membawakan tiga lagu, di mana tembang pertama dia menyanyikan Hareudang milik Pasukan Perang Band. Kemudian, penampilannya dilanjutkan dengan duet bersama Lala kontestan Primadona Pantura sesi sebelumnya.

Keduanya tampil memukau. Aksi panggungnya berhasil menghipnotis para penonton. Banyak sekali goyangan-goyangan spektakuler dari Silvi dan Lala. Walaupun demikian, suara keduanya tetap stabil.

Hal tersebut berhasil mencuri perhatian Iis Dahlia. Tidak heran jika Silvi dan Lala mendapat pujian langsung dari Iis Dahlia.

"Goyang kanan goyang kiri, napas terjaga oke, naik turun tangga oke, semuanya terjaga, cuma jungkir balik aja yang kamu enggak lakuin," kata Iis Dahlia dikutip dari RCTI+, Kamis (7/3/2024).

Lebih lanjut, Iis Dahlia juga menyampaikan jika Silvi merupakan salah satu peserta terbaik di acara ini. Dirinya selalu menunjukkan progres pada penampilannya di setiap minggu.

Tidak hanya itu saja, dalam kesempatan ini Silvi pun mendapat kejutan dengan kehadiran dua kakak kandungnya yang selalu memberi dukungan kepada Silvi sejak dulu.

"Alhamdulillah puji syukur alhamdulillah saya panjatkan pada allah muhammad saya bersyukur adik saya dari pasuruan bisa jadi grand final," ucap salah satu kakak Silvi.
dalam balutan dress hitam yang fit to body. Dressnya ini terlihat sangat mewah karena dihiasi oleh payet-payet.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1184 seconds (0.1#10.140)