Celana Seharga Rp450.000 Ini Digandrungi Selebritas Hollywood

Kamis, 06 September 2018 - 09:30 WIB
Celana Seharga Rp450.000 Ini Digandrungi Selebritas Hollywood
Celana Seharga Rp450.000 Ini Digandrungi Selebritas Hollywood
A A A
JAKARTA - Label streetwear asal Amerika Serikat, Dickies tengah digandrungi banyak selebritas Hollywood. Dari beragam koleksi yang diciptakan Dickies, celana panjang dengan harga terjangkau berhasil mencuri perhatian para selebritas.

Tak tanggung-tanggung, mulai dari Justin Bieber hingga Kaia Gerber pada beberapa kesempatan terlihat menggunakan celana keluaran Dickies tersebut. Padahal, sebagai selebritas dunia, mereka umumnya mengenakan busana dari rumah mode ternama dengan harga selangit.

Dilansir dari New York Post, jika diperhatikan, celana seharga USD30 (Rp450.000) ini sama seperti celana pada umumnya. Belum diketahui pasti apa kelebihan celana tersebut. Namun, jika dilihat dari harganya, tentu celana tersebut sangatlah murah bagi para selebritas Hollywood itu.

Justin Bieber sempat tertangkap kamera menggunakan 874 Work Pants berwarna navy seharga USD24,99 (Rp371.000). Selain Justin Bieber ada juga A$AP Rocky yang terlihat tampil santai dengan Enhanced Visibility Work Pants seharga USD39,99 (Rp594.000).

Sementara supermodel Kaia Gerber pernah terlihat menggunakan Flex Long Sleeve Coveralls seharga USD35 (Rp519.000). Seakan tak mau kalah dengan selebritas Hollywood lainnya, penyanyi sekaligus desainer Kanye West serta keluarga Kardashian juga terlihat mengenakan label pakaian ini. Padahal, mereka identik dengan barang-barang mewah.

“Dia tidak malu memberikan saran. Dia akan mengatakan, ‘Lihat, saya cinta ini, saya menyukai’. Aku ingat, saat itu sedang berangkat ke Paris untuk Fashion Week di musim gugur, lalu saya tunjukkan penampilan saya kepada Kanye. Aku memiliki beberapa foto outfit yang akan saya pakai dan dia menyarankan saya mengganti beberapa busana,” tutur Kourtney Kardashian.

Berkat saran Kanye, kini Kourtney pun mengaku telah memiliki banyak koleksi Dickies di lemarinya. “Saya ingat dia mengatakan, ‘sebaiknya ganti dengan Dickies’. Jadi saat ini saya punya banyak Dickies setelah dia mengatakan itu,” ujar dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6598 seconds (0.1#10.140)