Hadiah Rolls-Royce Klasik untuk Kylie Jenner

Kamis, 06 September 2018 - 09:46 WIB
Hadiah Rolls-Royce Klasik untuk Kylie Jenner
Hadiah Rolls-Royce Klasik untuk Kylie Jenner
A A A
APA yang Anda berikan jika kekasih Anda ulang tahun dan dia sudah hampir memiliki segalanya? Kekasih Kylie Jenner, Travis Scott, ternyata tidak kehilangan akal saat memberikan hadiah ulang tahun buat gadis berumur 21 tahun tersebut.

Travis yang selalu memberikan mobil mewah buat Kylie Jenner itu kini menghadiahkan sebuah mobil Rolls-Royce klasik berwarna putih buat ibu dari Stormi Webster itu. “Hadiah baru untuk Mama,” ucap Travis saat berbicara dalam video Snap chat yang memperlihatkan Kylie tengah menggendong Stormi dan juga merekam gambar mobil yang dihiasi pita merah.

“Aku mencintaimu, Mama, Stormi!” sebut Travis. Dia juga menuliskan kata-kata di Instagram, bersama tayangan foto dirinya dengan Kylie. “Selamat ulang tahun kekasihku. Aku mencintaimu, Mama dengan segenap hatiku. Semoga Tuhan senantiasa memberkatimu dan menyemangatimu. Inilah tanda dalam hidupmu adalah awal untuk mencapai hal yang lebih besar lagi,” ungkapnya.

Kylie menyebut mobil “impian” dan juga memublikasikan video Travis yang sedang memeluk dan menggendong Stormi dan ia mengagumi hadiah lainnya; termasuk halaman depan dan jalan dihiasi ratusan mawar mewah di Snapchat miliknya. Ternyata, Kylie sendiri telah memiliki banyak kendaraan berharga fantastis, termasuk modern Rolls Rocye yang bernilai setidaknya USD300.000 (setara Rp4,3 miliar).
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2173 seconds (0.1#10.140)