alexametrics

Ulang Tahun, Ini Ragam Acara Seru dari Central Park dan Neo Soho

loading...
Ulang Tahun, Ini Ragam Acara Seru dari Central Park dan Neo Soho
Central Park dan Neo Soho menggelar beragam acara yang dapat memanjakan pelanggan. Acara akan berlangsung pada 7-30 September 2018. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Beragam kegiatan menarik akan hadir secara khusus untuk memperingati ulang tahun ke-9 Centrak Park Mall dan ulang tahun ke-2 Neo Soho Mall. Acara akan berlangsung di Central Park dan Neo Soho Mall, pada 7-30 September 2018.

"Kita punya acara padet banget di dua mall Cetral Park dan Neo Soho. Ada kolaborasi, ada pengundian, ada shoping program. Ini serunya," kata Welly Adi selaku Manager Markom Central Park dan Neo Soho saat jumpa pers di Six Degrees Tribeca Park, Jakarta, Kamis (6/9/2018).

Berbagai program belanja akan dihadirkan Central Park seperti 9 Epic Deals - Shop & Raffle, 9K On Sweets, Tasty 20K dan 200K Anniversary Bonus, hingga tak ketinggalan deretan artis ternama Tanah Air turut memeriahkan Epic Anniversary ini.

Pada 8 September 2018, Neo Soho Mall akan menggelar Kids Fashion Runway dan penampilan artis cilik Maisa Kanna dan DJ Kaisoe featuring Gavyn Percussion dengan tema #KIDSJAMANNOW.

Sementara, pada 9 September 2018, Central Park mengadakan Fashion Runway dari 6 designer kenamaan Tanah Air dan bekerja sama dengan salah label musik Aquarius Musikindo menghadirkan Dance Tonight by BCL featuring JFlow, Hitsss Festival, 9000 shoots Epic Fireworks dan ditutup penampian dari Melantai.

"Tanggal 9 kita akan ada epic perfom. Ada Afgan, Marcel, Dance tonight, Melantai Randy Pandugo, Rizky Fabian dan Discopentera. Akan ada banyak kolaborasi dengan desainer juga. Kita juga bekerjasama dengan partner opening dan closing Asian Games di mana akan ada 9000 shoots kembang api, 900 balon isinya vocher hadiah. Kita akan siapkan hiburan non stop," jelasnya.

Menariknya, acara yang mengusung Epic Anniversary Tribute to 9th & 2nd Extraordinary Anniversary ini menghadirkan seluruh koleksi dari desainer di fashion runway. Semua ini tak hanya sekadar dinikmati, tapi dapat juga dibeli langsung.

"Jadi tanggal 9 itu nggak cuma show dari Jakarta Desaigner's Room tapi nanti yang juga dishowin bisa dibeli," papar Danang Maulana perwakilan Danjyo Hiyoji.

Rangkaian acara menarik lainnya, mulai Miniso Festival, pengundian Grand Prize Extra Rewards Extra Prizes, Art & Photography Workshop, Pop Art Retro Festival kolaborasi dengan Project Kooka dan Inbeks Event, Youtube Fanfest, Picnic Over Tribeca dan Kiddofest x Eco Market.

"Kita akan ajak teman-teman selebriti untuk menjadi influenser dan donasi ke kitabisa.com dan hasil donasi tertinggi kita akan berangkatkan ke Sumba. Teman-teman inilah yang akan mengajak donasi. Akan ada bazar 19-23. Bazar artis dan tenant-tenant yang pengen bergabung bersama kita. Ini bagus banget karena dolar lagi tinggi-tingginya dan lebih baik beli produk dalam negeri. Akan ada prelove barang-brang artis dan penjualan akan didonasikan ke adik-adik di Sumba. Ada juga kue kekinian dari artis-artis," kata Indra Bekti selaku Founder Inbeks Event.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak