Ivan Gunawan Bakal Tampil di TV Lagi, Siap Syuting usai Ditegur KPI

Jum'at, 08 Maret 2024 - 11:48 WIB
loading...
Ivan Gunawan Bakal Tampil di TV Lagi, Siap Syuting usai Ditegur KPI
Ivan Gunawan bakal tampil di TV lagi usai ditegur oleh KPI. Insiden ini berawal dari penampilannya menyerupai wanita di salah satu program televisi. Foto/Instagram Ivan Gunawan
A A A
JAKARTA - Ivan Gunawan bakal tampil di TV lagi usai ditegur oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) beberapa waktu lalu hingga menuai kritik pedas dari netizen. Insiden ini berawal dari penampilannya menyerupai wanita di salah satu program televisi.

Meski sempat mendapat teguran dari KPI , Ivan rupanya tidak trauma untuk tampil di TV lagi. Bahkan, pekan depan dia berencana untuk kembali syuting menjadi presenter di acara yang pernah dipandunya bersama Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, dan Wendy Cagur.

Meski demikian, pria yang akrab disapa Igun ini mengaku akan kembali menjadi presenter hanya selama sebulan. Selain itu, dia juga akan mengisi program Ramadan di televisi.

"Insya Allah saya hari Senin balik (syuting lagi). Saya ngisi acara buka puasa juga," kata Ivan di kawasan Jakarta Pusat belum lama ini.





"Aku balik ke program ini sebulan aja. Kerja sebulan aja, Alhamdulillah ngambil uang cash," sambungnya.

Desainer sekaligus presenter itu mengaku momen kembalinya tampil di televisi menjadi kesempatannya untuk melepas rindu bersama rekannya yang lain. Mulai dari Ruben Onsu, Ayu Ting Ting hingga Wendy Cagur.

Tak hanya itu, dia juga ingin mengetahui lebih dalam soal hubungan asmara Ayu Ting Ting dengan sang tunangan, Muhammad Fardana secara langsung.

"Jadi kita bakal kangen-kangenan hari Senin. Jadi aku mau tahu updatean Ayu Ting Ting seperti apa," jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1299 seconds (0.1#10.140)