Unit Girls Generation-Oh! GG Puncaki Tangga Lagu Korea

Kamis, 06 September 2018 - 20:30 WIB
Unit Girls Generation-Oh! GG Puncaki Tangga Lagu Korea
Unit Girls Generation-Oh! GG Puncaki Tangga Lagu Korea
A A A
SEOUL - Unit Girls Generation, Oh! GG telah naik ke puncak tangga musik Korea dan internasional, setelah sebelumnya unit ini merilis single mereka pada 5 September lalu berjudul Lil’ Touch.

Lagu tersebut langsung naik ke No. 1 di banyak grafik realtime utama, termasuk Bugs, Mnet, Soribada, dan MusicMate. Lagu ini juga menempati posisi kedua di Genie, Naver, dan Olleh, dan mengambil No.3 di Melon dan Monkey3 pada 10 pagi KST pada 6 September 2018 ini.

Tembang itu pertama kali di tangga album iTunes dari 16 negara, yakni Brasil, Chili, Meksiko, Indonesia, Malaysia, Thailand, Taiwan, Kamboja, Filipina, Vietnam, Hong Kong, Singapura, Guatemala, Swedia, Kolombia, dan Macao.

Lil’ Touch juga menempati peringkat kedua di tangga lagu iTunes dari 20 negara, termasuk Brunei, Uni Emirat Arab, Arab Saudi, dan Peru.

Baru-baru ini, para anggota Girls 'Generation-Oh! GG yang terdiri dari Taeyeon, YoonA, Sunny, Yuri, dan Hyoyeon pergi ke Prancis untuk menjelajahi negara untuk menikmati pemandangan indah sebagai rangkaian program realitas baru mereka, Girls For Rest.

Pertunjukan ini telah ditayangkan pada 3 September lalu melalui Naver, dan diatur untuk mengudara untuk pertama kalinya di televisi melalui JTBC2 pada 8 September.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5154 seconds (0.1#10.140)