Liliana Tanoesoedibjo Tiba di India, Siap Hadiri Grand Final Miss World 2024

Jum'at, 08 Maret 2024 - 13:28 WIB
loading...
Liliana Tanoesoedibjo Tiba di India, Siap Hadiri Grand Final Miss World 2024
Chairwoman of Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo sudah tiba di India. Dia akan menghadiri grand final Miss World 2024 yang akan digelar besok. Foto/dok SINDOnews
A A A
MUMBAI - Chairwoman of Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo sudah tiba di India. Dia akan menghadiri grand final Miss World 2024 yang akan digelar di Jio World Convention Centre, Mumbai, India besok, Sabtu (9/3/2024).

Liliana pun tidak lupa mengabadikan momen kedatangannya di India lewat video yang diunggah di Instagram pribadinya, @liliana_tanoesoedibjo. Postingan itu memperlihatkan matahari terbit di kota Mumbai yang sangat indah.

Terlihat momen pagi yang cerah mengawali hari jelang perhelatan Miss World 2024. “Sunrise di Mumbai, ciptaan Tuhan yang indah,” tulis Liliana dikutip Jumat (8/3/2024).

Sementara itu, kehadiran Liliana di India tidak lain akan mendampingi perwakilan Indonesia di kontes kecantikan tersebut, Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa. Perempuan asal Manado itu akan bersaing ketat dengan 111 finalis dari berbagai negara lainnya.

Liliana Tanoesoedibjo Tiba di India, Siap Hadiri Grand Final Miss World 2024

Foto/Instagram Liliana Tanoesoedibjo





Lebih lanjut, unggahan tersebut dibanjiri komentar positif netizen yang turut mendoakan kemenangan untuk Audrey Vanessa di ajang Miss World 2024.

Audrey telah mempersiapkan diri dan bakatnya untuk membawa nama Indonesia bersaing di kontes kecantikan tersebut. Dia juga akan menampilkan tari Ruai khas Kalimantan Barat pada malam puncak Miss World 2024.

Ada beberapa cara untuk memberikan dukungan kepada Audrey guna memenangkan Miss World 2024. Pertama adalah melalui aplikasi Mobstar. Cari Audrey Vanessa pada kolom search, follow Audrey Vanessa di Mobstar, like dan comment semua postingan Audrey Vanessa di Mobstar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4932 seconds (0.1#10.140)