Siap Diproduksi, Anak Kunti Angkat Kisah Penuh Teror Putri Kembar Mencari Orang Tua

Jum'at, 08 Maret 2024 - 16:13 WIB
loading...
A A A
Film Anak Kunti akan dibintangi antara lain oleh Giselma Firmansyah, Nita Gunawan, Iwa K, Ruth Marini, Selvi Kitty, dan Jajang C Noer.



Menurut Drias, para pemeran tersebut bisa mewakili karakter yang ada dalam cerita ini.

"Kenapa mereka? Ya karena mereka memang cocok dan pas dengan karakter yang ada dalam cerita di film ini. Semua sudah melalui screen test," ujarnya.

Film ini akan memulai syuting pada Maret ini dengan mengambil lokasi di Kota Yogyakarta.

Kisah Anak Kunti berawal dari sebuah kerusuhan antarwarga. Di tengah kondisi genting tersebut, ada sosok ibu yang melahirkan anak kembar.

Namun, takdir berkata lain. Ketika anak kedua akan lahir, ibu dan bayi perempuan kembarnya malah meregang nyawa bersama-sama. Begitu juga dengan sang ayah saat mereka berusaha menyelamatkan diri.

Sosok orang tak dikenal membunuh ibu, ayah, dan anak yang belum sempat dilahirkan. Beruntung anak pertama telah oleh dukun bayi.

Dua puluh tahun kemudian, sosok anak bernama Sara yang telah dilahirkan itu, bertumbuh besar setelah dititipkan di sebuah pondok pesantren dan selalu dihantui rasa penasaran siapa orang tuanya.

Kyai pondok pesantren lantas memberi tahu soal kampung tempat Sara dilahirkan. Sehingga Sara mencari asal-usulnya di kampung tersebut, sampai akhirnya ada beberapa teror terjadi di sana.

Adapun film Anak Kunti merupakan kolaborasi antara ruma produksi Drias Production dengan platform KipasKipas, one stop media sosial dengan banyak fitur seperti donasi, hotroom, feed, DM, dan shop.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2291 seconds (0.1#10.140)