alexametrics

Ng Man Tat, 'Paman Bo Bo Ho', yang Kini Harus Berjuang Hidup

loading...
Ng Man Tat, Paman Bo Bo Ho, yang Kini Harus Berjuang Hidup
Ng Man Tat kini harus berjuang untuk menghidupi 3 istrinya setelah tidak lagi laku di dunia perfilman Hong Kong gara-gara perseteruannya dengan Stephen Chow. (Asia One)
A+ A-
HONG KONG - Di era 90an, para penggemar film Mandarin tentu tidak asing dengan wajah Ng Man Tat. Wajahnya senantiasa menghiasi berbagai film, terutama yang dibintangi Bo Bo Ho dan Stephen Chow. Bagi sebagian orang Indonesia, Ng biasa disebut sebagai ‘Pamannya’ Bo Bo Ho karena dia sering mendapatkan peran sebagai orang tua yang mendampingi Bo Bo Ho di masa itu.

Tapi, kejayaannya di layar perfilman Hong Kong kemudian hancur berantakan. Kini, aktor yang berusia 65 tahun itu harus berjuang menghidupi keluarga besarnya, termasuk dua mantan istri, satu orang istri dan lima anak dari tiga pernikahannya itu.

Kejayaan Ng berakhir setelah dia membintangi film Shaolin Soccer bersama Stephen Chow. Sejak saat itu, Ng tidak lagi bekerja bareng dengan Stephen. Rumor menyebutkan, Ng juga terlibat perselisihan dengan Stephen untuk film Kung Fu Hustle yang dirilis setelah Kung Fu Hustle.

Perpisahan itu cukup menyakitkan bagi Ng. Kariernya segera surut sementara Stephen justru menjadi sutradara yang sukses dan penting di dunia perfilman Hong Kong.



Dikutip dari Jaynestar, perpisahan itu membuat Ng tidak lagi mendapatkan peran besar di layar lebar. Ini membuat pundi-pundi uangnya kian menyusut dan dia pun terbelit masalah finansial.

Ng punya keluarga yang cukup besar dari tiga pernikahannya. Dengan kocek yang terus menipis, dia harus menghidupi dua mantan istri, seorang istri dan lima anak. Kabar menyebut, Ng butuh uang sekitar 300.000 dolar Hong Kong (Rp569 juta) per bulan untuk menghidupi semuanya.

Namun, masalah finansial ini sebenarnya sudah muncul sejak Ng mulai tenar. Dikenal dengan peran-perannya yang konyol, ketika masih muda, Ng punya kebiasaan buruk, yaitu mabuk, judi dan gonta ganti wanita.

Gaya hidupnya itu kini mulai menggerogotinya ketika Ng mulai memasuki usia 60an. Uangnya menipis dan kesehatannya pun mulai menurun.

Ketika bangkrut beberapa tahun lalu, Ng sempat berusaha meminjam uang dari Chow Yun Fat. Tapi, Chow menolak permintaan itu setelah mengetahui kebiasaan buruk Ng.

Justru, Stephen-lah yang menjadi pahlawan bagi Ng. Stephen memberinya uang dan memberikan tawaran berakting bagi Ng. Sayang, setelah berselisih dengan Stephen, Ng pun tidak lagi punya pemasukan besar. Ya, Stephen adalahn alasan bagi Ng untuk mengeruk banyak uang.

Penyesalan memang datang terlambat. Ng pun kini menyadari itu. Dia meminta orang agar tidak mengikuti apa yang dia lakukan dan tidak perlu punya tiga orang istri. Dia juga meminta orang-orang untuk berhenti minum dan judi.

Ng mungkin tidak punya orang lain untuk disalahkan selain dirinya sendiri saat ini. Meski begitu, fans masih berharap Ng dan Stephen berdamai sehingga mereka bisa melihat aksi konyol dua orang itu di layar lebar suatu hari nanti.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak