alexametrics

Kemeriahan 13 Tahun Global Radio dan RDI

loading...
Kemeriahan 13 Tahun Global Radio dan RDI
Global Radio dan RDI merayakan ulang tahun ke-13 dengan menghadirkan musisi kenamaan Indonesia. Acara ini dikemas lewat tajuk Friday The 13 Anniversary. Foto/SINDOnews/Diana Rafikasari.
A+ A-
JAKARTA - Global Radio dan Radio Dangdut Indonesia (RDI) merayakan hari jadinya yang ke-13 dengan tema Friday The 13 Anniversary. Acara yang dihelat di Gedung Inews, Jakarta, Jumat (7/9/2018) ini dimeriahkan sejumlah artis ternama Tanah Air.

Beberapa musisi yang hadir, yakni D'Masiv & Bams, Uut Permatasari, Rere Reina, Yogi Nandez, Nona Noni, Resa Lawangsewu, Maureen, Mahesya, Lala Sawer, Kiki Ariska, Ely Sugigi feat Irfan Sbastian, Jus Geboy, Desy Ning Nong, Dhea Dhenance, Cisca Martinez, Arus KT, Polka Wars, Ardito Pramono, Ghea, Pijar, dan D’Sempax Band.

"Hari ini Global Radio dan RDI merayakan ulang tahun yang ke-13. Kita undang beberapa artis atau band untuk meramaikan acara, bincang-bincang dan showcase secara live akustik," kata Leli Kamal selaku Content & Program Division Head MNC Networks.



"HUT RDI kali ini tidak hanya dapat dinikmati secara on air, tapi juga live streaming di METube dan MNC Play agar penikmat dangdut Nusantara dapat menikmatinya juga," tambahnya.
Kemeriahan 13 Tahun Global Radio dan RDI

Di tengah berkembangnya media, Leli optimistis radio tidak akan tergantikan dan tetap mendapat perhatian masyarakat luas. Hal ini terbukti dengan Global Radio dan RDI yang berhasil menjadi radio nomor satu di segmennya yang menyasar pecinta dangdut dan Global Radio generasi muda.

"Untuk RDI sekarang udah jadi radio nomer satu di Jakarta di segmennya dangdut di Jakarta untuk all segmen dan Global Radio segmen anak muda. Dia (radio) punya hal yang nggak tergantikan oleh media lain karena ada interaksi. Teman tlp radio, kita jawab, sosmed kita jawab," kata Leli.

Oleh karena itu, guna mempertahankan pendengarnya, Global Radio dan RDI terus berinovasi tepat di perayaan hari jadi ke-13 ini. Leli berharap Global Radio dan RDI bisa terus menjadi radio nomor satu yang menghibur.

"Untuk ke depannya kita ingin lebih baik. Banyak melakukan perbaikan terutama kalo Global Radio sudah melakukan riset dan lagu sudah diinginkan pendengar seperti tagline radio menginginkan yang kamu mau," tandasnya.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak