Lagu Ciptaan Rizky Billar untuk Lesti Kejora Jadi Soundtrack 'Aku Mencintaimu Karena Allah'

Jum'at, 08 Maret 2024 - 19:21 WIB
loading...
Lagu Ciptaan Rizky Billar untuk Lesti Kejora Jadi Soundtrack Aku Mencintaimu Karena Allah
Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora bermain di sinetron spesial Ramadan berjudul Aku Mencintaimu Karena Allah. Foto/MPI/Annastasya Ryzkia
A A A
JAKARTA - Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora bermain di sinetron spesial Ramadan berjudul Aku Mencintaimu Karena Allah. Sinetron ini akan tayang di RCTI mulai 12 Maret 2024.

Ini akan menjadi momen perdana Billar dan Lesti bermain dalam satu judul sinetron yang sama. Lesti mengatakan, cerita Aku Mencintaimu Karena Allah bisa memberikan contoh positif kepada penonton.

“Jangan sampai kelewatan di setiap episodenya. Kalau kalian ikutin terus, ada banyak hal positif yang bisa kalian ambil. Ceritanya masya Allah banget,” ungkap Lesti dalam Meet and Greet dan Konferensi Pers Ramadan RCTI, Jumat (8/3/2024).



Tak hanya membintangi sinetron, Lesti juga mengisi soundtrack dari tayangan yang siap menemani Anda di bulan puasa itu. Lagu bertajuk Aku Mencintaimu Karena Allah tersebut ditulis oleh Rizky Billar.

“Saya sebenarnya bikin lagu ini bisa multitafsir ya, bisa ke pasangan. Tapi, kalau interpretasi saya ini persembahan saya untuk Rasullullah SAW. Ini kekaguman saya pada Rasul seperti shalawat,” kata Billar.

Billar mengaku menulis sendiri lirik hingga membuat nada dari lagu tersebut. Ia begitu bangga lagu ini bisa dibawakan langsung oleh sang istri tercinta.

“Gue bikinnya dari hati, dari nada. Gua cicil bagian reff, bagian lainnya terus gua gabungin jadi lagu,” ujar Billar.

Sementara itu, sinetron Aku Mencintaimu Karena Allah akan menjadi salah satu tayang spesial Ramadan di RCTI. Sinetron ini tayang mulai 12 Maret 2024 dan akan dibintangi Lesti Kejora dan Rizky Billar. Sinetron tersebut juga akan dibintangi aktor Rendi Jhon.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1696 seconds (0.1#10.140)